6 Tips Sebelum Order Kaos Polos di Supplier Pilihan Anda!

Order kaos polos. Tak sedikit supplier kaos polos yang menawarkan kebutuhan produk kaos polos di workshop atau tokonya. Tentunya produk yang ditawarkan berupa kaos polos yang terdiri dari berbagai macam bentuk , seperti vneck polos, raglan polos, selain itu ada pula para pedagang yang menawarkan polo shirt polos dan berbagai produk kaos polos lainnya. Demi menarik  banyak konsumen yang hendak membeli produk mereka, produsen tersebut biasanya melakukan promosi menari.

Jenis promosi yang biasa dilakukan yaitu dengan menawarkan harga murah. Seperti tawaran harga diskon, dan memberikan hadiah dengan persyaratan pembelian dalam jumlah tertentu. Strategi-strategi tersebut saat ini memang sedang lumrah dipergunakan oleh para penjual kaos supaya harga jualnya tampak lebih murah.

Akan tetapi, hal yang perlu Anda ingat tak semua promosi atau penawaran harga murah tersebut benar-benar menawarkan harga yang murah. Sebab pada kenyataannya harga jualnya tetap mahal. Untuk itu, sebelum Anda melakukan order kaos polos ada beberapa tips yang perlu Anda lakukan seperti di bawah ini :

1.     Mencari Toko Kaos Polos Dengan Bertanya Pada Kerabat atau Teman

Anda dapat mempertanyakan pada kerabat atau teman yang sudah pernah berbelanja langsung. Anda bisa mempertanyakan pada mereka, bagaimana dan dimana mereka memperoleh kaos polos berharga murah tersebut. Alangkah baiknya untuk mendapatkan toko kaos polos yang tepat Anda menanyakan keberadaan toko kaos tersebut kepada banyak orang untuk memperoleh referensi beberapa tempat penjualan kaos polos. Sehingga Anda pun bisa mempertimbangkan untuk memilih mana produsen yang tepat.

2.     Mencari Toko Kaos Polos Lewat Browsing di Internet

Anda dapat mencari toko kaos polos dengan cara browsing di internet menggunakan kata kunci atau keyword tertentu di google maupun mesin pencari di internet lainnya. Di samping itu, kumpulkan alamat-alamat toko tersebut, baik toko offline maupun toko online-nya. Meskipun Anda mendapatkan toko tersebut secara online, pastikan Anda memilih referensi toko yang alamatnya lebih dekat di lingkungan tempat tinggal Anda. Selain itu, jika toko online tersebut berada di luar kota, pilihlah alamat toko yang lebih strategis.

3.     Mencatat List Belanjaan Kaos Polos

Sebelum berbelanja, lebih baik Anda mencatat daftar belanjaan terlebih dulu supaya tak lupa jenis kaos polos apa yang benar-benar dibutuhkan.Sebab apabila tidak, maka Anda pun akan tergoda untuk membeli jenis kaos polos yang sebenarnya tidak sesuai kebutuhan. Karena termakan omongan sales di toko tersebut Anda pun terpaksa membelinya.

4.     Mengetahui Daftar Harga Kaos yang Berlaku

Sebelum Anda beranjak untuk membeli atau order kaos tersebut, sebaiknya catat daftar harga kaos yang masih diberlakukan. Hal tersebut dikarenakan ada banyak toko kaos polos yang biasanya memasang list harga yang tidak sesuai, bahkan setelah didatangi ternyata harga jualnya lebih mahal dibandingkan daftar harga tersebut. Ini berlaku jika Anda berbelanja offline, jika Anda berbelanja secara online tentu harganya biasanya sesuai dengan yang tercantum. Hanya saja, harga tersebut belum termasuk ongkos kirim. Maka dari itu, Anda memerlukan informasi harga lebih lengkap dengan menghubungi nomor kontak toko penjual kaos polos tersebut.

5.     Memastikan Jenis Warna dan Bahan Kaos

Tentukan lebih dulu jenis bahan yang hendak dipesan. Bila Anda memesannya dengan cara online, pastikan Anda meminta contoh bahan dari pihak produsen. Selain itu, bisa juga melakukan survey terlebih dylu ke toko-toko agar melihat berbagai macam bahan kaos yang diinginkan. Kemudian Anda membawa sampel bahan kaos yang disukai tersebut ke supplier atau produsen tempat memesan kaos tersebut.

6.     Menentukan Model dan Ukuran Kaos

Model dan ukuran kaos menjadi pertimbangan tersendiri saat Anda melakukan pemesanan kaos. Sebaiknya pastikan model atau jenis kaos yang dipesan sesuai kebutuhan dan keinginan Anda. Dalam hal ini, model biasanya akan berpengaruh terhadap kepercayaan diri saat memakainya, sementara ukuran berpengaruh terhadap kenyamanan Anda. Pada umumnya ukuran kaos serupa dengan ukuran baju secara umumnya, yakni tersedia ukuran S, M, L, dan XL, akan tetapi tak jarang beberapa supplier turut menyediakan ukuran kaos yang jumbo.

Itulah beberapa tips sebelum order kaos polos di supplier pilihan Anda!

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *