Bagaimana Mencari Tempat Sablon Kaos Murah

Bagaimana Mencari Tempat Sablon Kaos Murah

Karena saat ini ada banyak sekali penyedia jasa sablon,  maka seharusnya mencari tempat sablon kaos murah tidak sulit. Hal ini adalah salah satu bentuk persaingan antar penyedia jasa, untuk menarik para pelanggan guna menggunakan jasa sablon mereka. Ulasan kali ini akan memberikan Anda informasi bagaimana cara mencari penyedia jasa sablon dengan harga yang cukup murah.

1.             Lakukan survei penyedia jasa

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah melakukan serangkaian survei pada penyedia jasa yang ada. Teknik ini dapat Anda lakukan dengan 2 macam cara, yaitu secara online, baik mengecek ke blog, web, atau sosial media lainnya. Teknik yang kedua adalah secara offline, disini Anda akan mencari informasi pada teman atau kolega yang pernah mengunjungi tempat sablon kaos murah dan menggunakan jasanya. 

Pada tahap ini, Anda juga perlu memilah berdasarkan alamat yang ada. Usahakan agar menggunakan penyedia jasa yang lokasinya 1 daerah dengan Anda. Pastikan penyedia jasa tersebut berkualitas. Jika dirasa tidak ada, tidak ada salahnya jika menggunakan penyedia jasa sablon online yang berada di luar kota, namun sekali lagi, pastikan bahwa penyedia jasa tersebut benar adanya, dan sanggup membuat kaos yang Anda pesan, dan pastinya memberikan harga yang murah !

2.             Perhatikan testimoni

Setelah menemukan beberapa penyeda jasa yang dinilai baik, maka Anda perlu mengecek bagaimana komentar para pelanggan yang pernah atau sering menggunakan jasa dari penyedia jasa sablon kaos tersebut. Apakah reaksinya baik, tidak baik, senang atau tidak senang. Hal ini akan menjadi referensi berharga untuk Anda kelak. Hal ini juga memberikan Anda informasi bagaimana pelayanan yang diberikan oleh penyedia jasa tersebut.

Semakin banyak komentar positif yang diberikan oleh para pelanggan, itu artinya kualitas pelayanan yang diberikan baik, dan pastinya memuaskan.

3.             Melakukan survei lokasi

Hal ini perlu Anda lakukan, untuk memastikan apakah penyedia jasa tersebut benar adanya. Teknik ini hanya dapat Anda lakukan, jika penyedia jasa sablon satu lokasi atau satu daerah dengan tempat tinggal Anda. Disini Anda akan melakukan beberapa hal, antara lain :

–                      Memperhatikan kualitas produkyang dihasilkan

Perhatikan kualitas produk yang dihasilkan. Maksudnya Anda dapat meminta contoh produk yang pernah dibuat oleh penyedia jasa tersebut. Disini Anda dapat melihat kualitas bahan yang dipilih, teknik jahitan, kualitas jahitan, kerapihan jahitan, dan hal-hal lainnya.

–                      Mendiskusikan masalah produk yang diinginkan

Berikutnya adalah mendiskusikan masalah produk yang Anda inginkan. Apabila Anda dapat mendesain gambar kaos, tentunya Anda dapat memperlihatkan gambar yang ingin diaplikasikan pada kaos pada penyedia jasa sablon. Tapi apabila Anda tidak dapat mendesain gambar kaio, maka Anda dapat meminta desainer kaos yang pada penyedia jasa untuk membuat gambar kaos yang Anda inginkan, berdasarkan instruksi yang diberikan. Pastikan informasi yang diperlukan detail, agar gambar yang dihasikan sempurna, dan pastinya sesuai dengan keinginan Anda.

–                      Mendiskusikan kapan produk yang dipesan selesai

Berikutnya adalah menanyakan kapan produk yang Anda pesan tersebut selesai dibuat. Biasanya setiap penyedia jasa mempunyai waktu penyelesaiannya masing-masing, ada yang sanggup menyelesaikan selama 2 minggu, ada juga yang lebih. Hal ini tergantung dari banyak tidaknya pesanan yang ada, ketersediaan bahan kaos, dan juga cat yang digunakan. apabila semua bahan mudah dicari dan semua siap digunakan, biasanya proses pembuatannya cepat.

4.             Perhatikan harga

Setiap penyedia jasa kaos sablon tentunya mempunyai patokan harga kaos satuannya masing-masing. Anda perlu memperhatikan hal ini, dan pastikan sesuai dengan budget yang Anda miliki. Sebelum mempersiapkan budget, Anda perlu mengetahui rata-rata harga satuan produk kaos pada penyedia jasa kaos sablon. Dengan mengetahui harga rata-rata satuan kaos, berikutnya menjumlahkan dengan total kaos yang akan dipesan, setelah mengetahui total budget yang Anda miliki. Berikutnya Anda hanya perlu mencari penyedia jasa yang sanggup membuat kaos yang Anda pesan, dengan budget yang telah Anda perhitungkan sebelumnya, atau bahkan lebih rendah lagi. Yang harus Anda pastikan kembali pada tempat sablon kaos murah adalah, penyedia jasa tersebut dapat membuat kaos yang dipesan dengan harga murah, namun dengan kualitas yang baik, alias tidak murahan. 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *