bikin baju sablon

PROSES BIKIN BAJU SERAGAM SABLON YANG PERLU ANDA KETAHUI

Bikin baju sablon, bikin baju seragam memang menjadi mudah saat banyak jasa produksi yang menawarkan layanan order online. Konsumen dari beda kota pun bisa melakukan pemesanan baju seragam dengan sangat mudah dari mana saja dan kapan saja. Kemudahan dalam setiap pemesanan baju seragam dan baju sablon ini tidak luput dari perkembangan zaman yang terus mengalami kemajuan. Dimana teknologi informasi semakin cepat berkembang dan membuat manusia mengikuti arus perkembangan tersebut. Jika setiap manusia tidak bisa mengikuti arus perkembangan zaman maka mereka akan tertinggal dan tidak tahu apa-apa.

bikin baju sablon

bikin baju sablon

Oleh sebab itulah sebagai manusia yang selalu berpikir ke depan, kita juga harus ikut berkembang dan tetap selektif dalam memilih informasi. Karena hampir setiap tempat produksi baju bisa memberikan layanan pemesanan online. Maka konsumen yang akan melakukan pemesanan harus tetap berhati-hati dan mempertimbangkan segala hal sebelumnya. Mulai dari mempertimbangkan berapa jumlah baju yang akan dipesan, tempat produksi mana yang dipilih, dan masih banyak lainnya. Ini dilakukan agar setiap konsumen bisa mendapatkan hasil pesanan yang sesuai dengan keinginan. Pastinya semua konsumen ingin hasil produksi yang memuaskan dan baik ketika dipakai. Maka dari itulah pertimbangan-pertimbangan kecil sekalipun akan sangat berguna ketika konsumen akan melakukan pemesanan baju. Baik dalam jumlah minimal order atau jumlah banyak.

8 Tahapan Bikin Baju Sablon Di Tempat Produksi Baju

Ada banyak jasa pembuatan baju yang bisa menerima pesanan berbagai macam baju untuk berbagai kebutuhan. Dan hal ini tentunya membuat konsumen bisa mudah saat bikin baju sablon untuk banyak keperluan. Memang terlihat mudah, namun nyatanya menemukan jasa pembuatan baju sablon yang benar-benar tepat dan berpengalaman bukan hal mudah. Banyak konsumen yang menjadi selektif dan lebih waspada saat mencari jasa pembuatan baju. Ini dilakukan supaya konsumen tersebut tidak salah pilih tempat bikin baju seragam. Tentunya sudah diketahui oleh banyak orang bahwa hampir semua tempat produksi bisa menawarkan harga murah kepada konsumennya.

Untuk konsumen awam tentu akan merasa senang bisa mendapatkan harga produksi murah. Namun bagi beberapa konsumen yang sudah pernah bikin baju sablon tentu akan mempertimbangkan dengan masak terlebih dahulu. Karena bisa saja harga murah tersebut mempunyai kualitas kurang memuaskan atau hal lainnya. Oleh sebab itulah konsumen harus lebih berhati-hati saat melakukan pemesanan baju untuk banyak kepentingan. Di tempat bikin baju seragam, proses produksi terlihat mudah dilakukan. Tetapi kenyataaanya proses produksi baji tidak semudah yang terlihat. Pihak jasa buat baju harus menyesuaikan dengan permintaan konsumen supaya tidak terjadi kerugian. Begitu pula sebaliknya, pihak konsumen harus membuat rancangan matang supaya tidak menyusahkan tempat produksi.

Bagi anda yang ingin bikin baju sablon untuk berbagai kebutuhan, misalnya untuk seragam komunitas atau seragam lainnya. Berikut ini tahapan pembuatan baju yang ada di jasa bikin baju.

  1. Pemilihan bahan

Sebagai langkah awal, pihak jasa pembuatan baju akan memilih bahan bikin baju sablon. Dimana pemilihan bahan kain ini disesuaikan dengan permintaan konsumen. Dengan begitu konsumen nanti bisa mendapatkan hasil baju yang sesuai keinginan. Pihak jasa pembuatan baju bisa menyediakan bahan kain cotton combed, polyester, hyget, dan masih banyak lagi.

  1. Menentukan ukuran dan model

Langkah kedua, pihak jasa bikin baju seragam akan membuat pola model baju yang diinginkan konsumen. Biasanya jasa bikin baju bisa membuat baju dengan model kemeja, kaos, dan model lainnya. Kemudian pihak jasa buat baju bisa memberikan ukuran S, M, L dan XL. Selain itu jasa buat baju juga bisa memberikan ukuran free size jika konsumen memesan dengan jumlah banyak.

  1. Membuat desain

Tahap selanjutnya dalam bikin baju sablon adalah membuat desain. Dimana desain yang dibuat ini bisa dari pihak konsumen atau dari jasa buat baju. Jika konsumen kurang bisa membuat desain baju, maka pihak jasa bikin baju bisa membuatkan desain. Tentunya desain yang dibuat oleh tim desain tempat produksi baju ini disesuaikan dengan permintaan konsumen. Dengan begitu hasilnya akan sesuai keinginan konsumen.

  1. Pemotongan bahan kain

Setelah menentukan bahan kain mana yang akan digunakan untuk bikin baju seragam. Pihak jasa pembuatan baju akan melakukan pemotongan bahan kain. Untuk pemotongan bahan kain ini baisanya menggunakan mesin cutting. Dimana proses pemotongan bahan kain ini akan menjadi lebih mudah. Dengan mesin cutting ini jasa pembuatan baju bisa memotong bahan kain dengan jumlah banyak sekalipun. Pemotongan bahan kain ini disesuaikan dengan model yang diinginkan oleh konsumen.

  1. Penyablonan

Jika proses pemotongan selesai dikerjakan, maka langkah selanjutnya adalah menyablon bahan kain bikin baju seragam tersebut. Proses sablon ini dilakukan oleh bagian penyablonan. Dalam proses pemberian sablon ini pun jenis sablon yang dipilih disesuaikan dengan permintaan konsumen. Misalnya konsumen menginginkan menggunakan jenis sablon rubber dengan teknik digital.

  1. Menjahit pola baju

Pemberian sablon pada baju selesai, maka tahap bikin baju sablon yang selanjutnya adalah menjahit bagian-bagian baju menjadi satu. Pada proses menjahit baju ini dikerjakan oleh bagian jahit. Dimana proses menjahit ini menggunakan mesin jahit terbaik dan modern. Dengan begitu hasil jahitannya bisa lebih cepat selesai dan hasilnya bisa lebih rapi tentunya.

  1. Finishing

Untuk proses bikin baju seragam yang selanjutnya adalah finishing. Pada proses finishing ini pihak jasa pembuatan kaos akan membersihkan sisa benang dan merapikan jahitan, serta melakukan quality control. Sehingga hasil akhir yang didapatkan benar-benar terbaik dan membuat konsumen merasa puas.

  1. Packing

Dan proses yang terakhir adalah mengemas produk baju pesanan konsumen. Untuk mengemas produk ini bisa memakai beberapa jenis kemasan. Namun biasanya jasa bikin baju seragam akan menggunakan plastik bening, karena lebih praktis dan ekonomis tentunya.

Mendapatkan Jasa Bikin Baju Sablon Terbaik Dan Berpengalaman

Demikianlah beberapa tahapan dalam proses bikin baju seragam ditempat produksi. Jika anda ingin melakukan pemesanan baju sablon atau baju seragam dengan jumlah banyak. Namun belum menemukan tempat produksinya, maka pilihan terbaik jika memilih Amanah Garment sebagai tempat pemesanan. Sebagai tempat produksi baju yang berpengalaman dan terpercaya, kami bisa menyediakan berbagai macam bahan kain produksi terbaik. Salah satunya adalah bahan kain cotton combed yang sering dipakai untuk pembuatan. Dari segi jahitan yang diberikan pun rapi dengan jarak konstan, yang mana membuat kaos pesanan konsumen tidak mudah sobek.

Kemudian dari segi sablon pun memuaskan dan tidak mudah luntur. Apabila konsumen ingin memesan baju dengan jumlah banyak, maka kami siap memproduksinya dengan baik. Hal ini dikarenakan kami memiliki kapasitas produksi besar, sehingga konsumen tidak perlu pindah tempat produksi lainnya. Konsumen yang ingin melakukan pemesanan baju di Amanah Garment bisa datang langsung ke lokasi pabrik atau memesan secara online. Marketing Amanah Garment akan membantu anda dengan baik dalam pemesanan. Dengan begitu anda akan merasa aman dan nyaman ketika melakukan pemesanan. Nah, jangan ragu lagi untuk memilih Amanah Garment sebagai tempat bikin baju sablon.

 

Informasi selengkapnya bisa menghubungi marketing kami dibawah ini :

Marketing Bandung

CS 1 : 0812-1484-4114

CS 2 : 0857-2127-7761

CS 3 : 0819-1044-9860

Dan Marketing Jogja Kami

CS : 0878-4312-8792

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *