bikin kaos di bandung

 

Buat Desain dan Bikin Kaos di Bandung

Bikin kaos di Bandung menjadi keharusan yang Anda lakukan. Bagaimana tidak karena selain harga yang murah dan juga terjangkau dikantong Anda, ada lagi keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan melakukan pembuatan baju kaos dan juga pesan baju kaos di Bandung ini. Memang tidak bisa diragukan lagi, dan juga banyak sekali orang menawarkan dan juga menyarankan untuk Anda agar membuat baju kaos dan memesannya di Bandung. Nah mungkin saat ini Anda sedang binggung untuk memesan baju kaos yang bagus, atau mungkin Anda juga menginginkan baju kaos yang berbeda dengan yang pernah Anda miliki atau juga yang dimiliki oleh orang lainnya. Jika Anda ingin membuat baju untuk perpisahan sekolah Anda tidak ada salahnya juga bukan jika Anda memesannya di Bandung, apalagi dalam jumlah pesanan baju yang banyak, sehingga akan menghemat biaya yang harus Anda bayarkan nantinya. Nah mungkin jika Anda memesan baju kaos sebelumnya namun Anda tidak menyukai desain baju kaosnya, maka Anda tidak perlu khawatir. Karena Anda bisa melakukan dan juga membuat desainnya sendiri yang sesuai dengan selera Anda atau yang sesuai dengan tema perpisahan kelas yang akan Anda adakan nantinya. Nah untuk membuat desain baju kaos sendiri tidaklah sulit dan juga susah. Anda hanya perlu jeli dan juga cara untuk bisa membuatnya sendiri dirumah Anda. Bagi Anda pemula sekalipun Anda bisa melakukannya dengan mudah, dan berikut tips buat desain baju kaos Anda agar unik dan menarik sebelum Anda bikin kaos di bandung.

Langkah Pertama

Nah, hal pertama sekali yang perlu Anda perhatikan dan juga pikirkan saat Anda akan membuat desain baju untuk baju kaos di hari perpisahan kelas Anda adalah dengan cara memikirkan desain apa yang Anda dan juga teman sekelas Anda sukai saat ini. Jadi pastikan bahwa Anda mengajak teman- teman sekelas Anda untuk melakukan rapat kecil- kecilan untuk memikirkandan juga mengumpulkan beberapa ide terkait dengan desain yang akan Anda aplikasikan nantinya dibaju kaos yang akan Anda pesan. Jangan hanya satu dua orang saja yang mengutarakan ide dan pendapatkan, karena ditakutkan nantinya banyak teman- teman Anda yang tidak suka, jadi kebersamaan dan juga diskusi adalah hal yang penting untuk Anda lakukan. Nah Anda bisa membuat desain yang unik dan berbeda dari biasanya, bisa seperti lambang yang menandakan kelas Anda atau juga hal- hal yang saat ini sedang happening, atau bisa juga berupa angka dan juga motto dari kelas Anda. Namun tentunya juga Anda haruslah memperhatikan ukuran, letak dan juga posisi serta juga pengwarnaan dari desain baik itu logo, tulisan dan juga gambar yang akan Anda buat.

Langkah Kedua

Untuk langkah dan juga tips kedua yang bisa Anda lakukan agar desain baju kaos dalam menyambut perpisahan sekolah Anda dengan desain yang unik dan juga mudah untuk di ingat adalah dengan membuat gambar yang simple. Pastikan Anda tidak membuat desain yang rumit dan juga tidak beraturan atau desain yang menutupi hampir seluruh permukaan baju, karena akan telihat tidak menarik. Serta ada baiknya jika Anda menghindari yang namanya penggunaan angka, namun jika Anda ingin membuat angka untuk mengenang tahun angkatan dari sekolah Anda, maka ada baiknya Anda membuatnya dengan kata misalnya angkatan doewabelas dan sebagainya, Anda juga bisa menggunakan angka romawi untuk memberikan tanda angkatan Anda. Selain itu jika Anda ingin membuat motto kelas dan juga nama dari setiap siswa, pastikan jika Anda tidak meletakkannya dibagian depan baju kaos yang akan Anda pesan. Anda bisa meletakkannya diposisi belakang baju kaos tersebut atau dibagian punggung belakang Anda dan tetap bisa keliatan dan juga dibaca oleh orang lainnya. Hindari ukuran penulisan yang terlalu besar karena hanya akan membuat baju yang Anda gunakan tidak menarik dan tidak bagus, dan Anda tentunya bisa terus mengenakan baju tersebut di berbagai acara bukan, maka sebaiknya Anda perlu menghindarinya.  Nah itu dia tips buat desain baju kaos sebelum Anda bikin kaos di bandung.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *