bikin sweater desain sendiri

MAU BIKIN SWEATER DESAIN SENDIRI? PERHATIKAN BEBERAPA HAL BERIKUT INI

Bikin sweater desain sendiri untuk kebutuhan dijual atau untuk kebutuhan lain memang menyenangkan. Selain jaket yang bisa menghangatkan ketika musim hujan tiba, sweater juga bisa memberikan rasa hangat ketika dipakai. Apalagi trend sweater memang tidak pernah padam, bahkan terus mengalami inovasi-inovasi terbaik. Salah satunya adalah sweater round hand yang membuat pemakainya menjadi lebih modis dan stylish. Umumnya sweater ini bisa dikenakan oleh semua kalangan, baik usia muda atau tua. Baik untuk kalangan kaum pria atau wanita. Model sweater sendiri ada banyak macamnya mulai dari sweater shirt, cardigan, dan hoodie. Dengan banyaknya model sweater ini membuat beberapa orang bisa memilih sesuai dengan selera fashion sendiri-sendiri. Beberapa pengusaha pakaian yang ingin membuat sweater desain sendiri namun kurang ahli dalam menjahit biasanya bekerja sama dengan konveksi.

bikin sweater desain sendiri

bikin sweater desain sendiri

Sehingga pihak pengusaha fashion tersebut bisa tetap mendapatkan sweater yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Namun mendapatkan tempat produksi sweater yang terpercaya dan berpengalaman bukan hal mudah dilakukan. Sekarang ini konveksi-konveksi pembuatan sweater ada banyak dan bisa menerima pemesanan dengan jumlah banyak. Oleh sebab itulah konsumen diharapkan untuk bisa membuat pertimbangan-pertimbangan yang lebih baik. Sehingga bisa mendapatkan hasil produksi yang maksimal dan sesuai keinginan.

5 Tips Bikin Sweater Desain Sendiri Untuk Hasil Maksimal

Saat ini mendapatkan tempat pembuatan sweater bukan lagi perkara sulit. Ada banyak cara yang bisa digunakan untuk mendapatkan tempat bikin sweater desain sendiri. Dan salah satu cara yang paling sering dimanfaatkan oleh kebanyakan orang adalah dari media online. Dengan kecanggihan teknologi informasi yang ada saat ini membuat banyak orang bisa dengan mudah mengakses internet. Sehingga membuat banyak orang bisa mendapatkan berbagai macam informasi dengan mudah dan lengkap. Termasuk mendapatkan tempat bikin sweater desain sendiri yang sesuai dengan standar keinginan. Akan tetapi informasi yang diberikan oleh media online ini pun bisa membuat konsumen merasa pusing dan kebingungan.

Hal ini dikarenakan ada banyak informasi mengenai jasa pembuatan sweater desain sendiri dari berbagai daerah di Indonesia. Dimana tempat-tempat produksi ini memiliki kelebihan dan keunggulannya masing-masing. Jika konsumen tidak melakukan pemilihan tempat bikin sweater desain sendiri dengan benar, maka akan mendapatkan kekecewaan. Untuk konsumen yang sudah pernah melakukan pemesanan tentu bukan hal sulit, karena memiliki tempat produksi langganan. Berbeda dengan konsumen yang belum pernah melakukan pemesanan, memilih tempat produksi tentu akan sedikit memusingkan. Bisa jadi konsumen awam tersebut akan salah pilih tempat produksi dan tertarik dengan penawaran harga murah yang ditawarkan. Padahal ada hal lain yang harus dipertimbangkan dari tempat bikin sweater desain sendiri.

Yakni mengenai kualitas hasil produksi yang diberikan oleh tempat bikin sweater desain sendiri. Jika anda ingin melakukan pemesanan sweater maka ikuti beberapa tips berikut ini.

  • Pembuatan desain

Pertama, bikin sweater desain sendiri haruslah mempertimbangkan beberapa hal. Desain seperti apa yang ingin ditampilkan pada sweater. Karena kebanyakan sweater dirajut, maka desain yang digunakan sebaiknya tidak terlalu besar. Juga pertimbangkan dengan baik gradasi warna yang akan digunakan. Sehingga desain pada sweater bisa tampak lebih menarik dan membuat tampilan sweater lebih stylish.

  • Mempertimbangkan model dan ukuran

Kedua, karena sweater bisa dipakai oleh anak-anak maupun orang dewasa. Maka pertimbangkan dengan matang ukuran dan model ketika bikin sweater desain sendiri ini. Pastikan dengan baik siapa pemakai sweater tersebut dan anda akan bisa membuat sweater yang terbaik.

  • Pemilihan bahan kain

Ketiga, kemudian tentukan dengan baik bahan bikin sweater desain sendiri yang akan dipakai. Karena pemilihan bahan kain produksi ini akan menentukan kualitas dan rasa nyaman sweater ketika dipakai. Apabila anda memilih bahan kain yang baik maka hasilnya pun akan berkualitas. Namun jika anda memilih bahan kain yang kurang baik maka belum tentu hasilnya berkualitas.

  • Memilih aplikasi cetak desain

Keempat, anda harus mempertimbangkan dengan baik pemilihan aplikasi cetak desain yang akan digunakan. Tempat bikin sweater desain sendiri bisa memberikan aplikasi cetak desain berupa sablon dan bordir. Pemilihan cetak desain ini pastikan sesuai dengan bahan kain, supaya hasilnya lebih maksimal.

  • Menentukan jumlah pesanan

Kelima, dan yang terakhir adalah menentukan dengan baik jumlah bikin sweater desain sendiri. Pastikan jumlah tersebut sudah sesuai dengan kebutuhan. Beberapa konsumen kebanyakan tertarik melakukan pemesanan dengan jumlah banyak karena harga produksi murah. Namun akan lebih baik jika konsumen melakukan pemesanan sesuai dengan jumlah kebutuhan.

Nah itulah kelima hal yang harus dipertimbangkan ketika bikin sweater desain sendiri. Dan berikut ini ada beberapa bahan kain yang biasa digunakan membuat sweater.

  1. Fleece

Tekstur dari bahan kain bikin sweater desain sendiri ini berbulu dengan tampilan seperti bnang wool. Umumnya bahan kain fleece ini dibuat dari kombinasi cotton dan wool. Kelebihan lainnya adalah mampu menyerap air, tidak panas dan nyaman dipakai. Untuk bahan fleece ini terbagi menjadi beberapa jenis. Diantaranya adalah cotton fleece, polar fleece, polyester fleece dan PTC fleece.

  1. Terry Doors

Memiliki karakteristik seperti kain fleece yang belum digaruk dengan tekstur seperti permukaan dalam handuk. Untuk bahan kain bikin sweater desain sendiri ini lebih tebal daripada bahan kain baby terry.

  1. Baby Terry

Permukaan dari bahan kain ini tebal, lembut, sedikit berbulu dan terdapat lipatan serat kecil pada satu sisinya. Untuk bagian dalamnya memiliki tekstur lembut seperti selimut. Selain itu bahan kain ini memiliki daya serap air yang tinggi karena dari bahan katun.

  1. Wool

Jenis bahan kain bikin sweater desain sendiri ini mampu menyerap air meski bahan kainnya tebal. Karena bahannya sedikit tebal maka sedikit sulit untuk dibersihkan. Dan mudah susut jika cara mencuci dan mengeringkannya salah.

Memilih Tempat Bikin Sweater Desain Sendiri Terbaik Dan Berpengalaman

Jika anda tertarik untuk melakukan pemesanan sweater untuk berbagai kebutuhan namun belum menemukan tempat bikin sweater desain sendiri yang tepat. Maka pilihan yang tepat jika anda melakukan pemesanan sweater ini di Amanah Garment. Di Amanah Garment konsumen bisa membuat pesanan sweater dengan jumlah banyak sekalipun, ini karena kapasitas produksi yang besar. Jadi konsumen tidak perlu pindah tempat produksi jika ingin melakukan pemesanan dengan jumlah banyak. Dengan mempercayakan pembuatan sweater desain sendiri di Amanah Garment, tentu konsumen akan mendapatkan banyak keuntungan.

Diantaranya adalah bahan kain yang lengkap dan bisa dipilih sendiri oleh konsumen sesuai kebutuhan. Proses pengerjaan dilakukan oleh tenaga ahli yang berpengalaman dan terpercaya. Sehingga hasil produksinya bisa lebih cepat dengan hasil memuaskan dan sesuai permintaan konsumen. Untuk pemesanan sweater ini pun bisa datang ke lokasi Amanah Garment atau melakukan pemesanan online. Kami akan membantu konsumen ketika melakukan pemesanan dengan baik. Sebelumnya konsumen pun bisa berkonsultasi terlebih dahulu mengenai detail sweater yang diinginkan untuk dibuat. Harga produksi sweater di Amanah Garment pun terjangkau dengan kualitas memuaskan tentunya. Oleh sebab itulah banyak konsumen yang memilih Amanah Garment sebagai tempat bikin sweater desain sendiri.

 

Informasi selengkapnya bisa menghubungi marketing kami dibawah ini :

Marketing Bandung

CS 1 : 0812-1484-4114

CS 2 : 0857-2127-7761

CS 3 : 0819-1044-9860

Dan Marketing Jogja Kami

CS : 0878-4312-8792

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *