Buat Kaos Distro

Untuk Cowok dan Cewek, 5 Cara Berikut Ini Membuat Kaos Distro Lebih Gaya

Meski disukai, namun tidak banyak orang yang mampu membuat kaos distro terlihat lebih bergaya. Sebagian besar penyuka kaos distro hanya memakainya untuk acara kasual yang lebih santai bersama teman. Padahal kaos distro dapat dieksplorasi sedemikian rupa untuk membuat penampilan Anda terlihat lebih keren diacara kasual hingga formal. Berikut ini 5 cara mudah yang dapat Anda lakukan untuk menyulap kaos distro menjadi bergaya:

Gunakan blazer atau outer

Tidak bisa dipungkiri jika kaos menjadi simbol kasual terbaik yang dipakai banyak orang. Biasanya orang-orang memakai kaos untuk acara kasual yang lebih santai seperti jalan-jalan hingga hangout bersama kawan. Namun Anda yang suka memakai kaos tidak perlu khawatir karena tidak hanya acara kasual, namun saat acara formal Anda juga bisa tetap memakai kaos. Siasati dengan memakai blazer yang akan membuat Anda terlihat lebih formal.

Selain blazer, kaos distro yang keren juga dapat membuat penampilan Anda terlihat formal dengan outer lain seperti wool coat. Potongan wool coat yang lebih resmi akan memberikan kesan formal namun tetap keren. Bahkan outer yang menutupi kaos ini akan membuat Anda terlihat lebih rapi. Melapisi kaos dengan wool coat ini akan membuat Anda bisa memakai kaos bahkan saat bekerja hingga ke pesta perayaan tertentu.

Jaket kulit untuk tampilan kaos distro yang berbeda

Tampil polos dengan kaos distro akan membuat Anda terlihat membosankan. Bisa jadi partner kerja Anda juga malas melihat penampilan Anda yang selalu mengusung tema sama. Saatnya mengubah penampilan menjadi lebih keren dengan memakai jaket kulit. Lapisi kaos andalan Anda dengan jaket kulit yang dibuat dari bahan berkualitas. Hasilnya, kaos dan paduan jaket kulit akan menghasilkan sempurnanya sebuah penampilan.

Jaket kulit ini akan memberikan kesan rebellion namun tetap ringan dan kasual. Sehingga Anda bisa memakainya saat bertemu teman atau sekedar jalan-jalan ke mall. Buat penampilan Anda semakin menarik dengan celana skinny jeans yang pas bodi sehingga semakin menunjukkan kesan kasual yang sangat keren. Tambahkan sneaker kesayangan Anda dan gunakan sling bag atau backpack yang membuat Anda semakin keren.

Pakai syal

Malas pakai baju berlapis-lapis? Tidak perlu khawatir. Bahkan tanpa outer atau jaket kulit, Anda bisa membuat kaos distro tampil menjadi lebih trendi. Jika Anda memiliki koleksi syal di rumah, jangan hanya memakainya saat liburan ke negara dingin bersalju. Saatnya bagi Anda untuk mengambil syal dan memakainya bersama kaos distro. Kalungkan syal pada bagian leher Anda sehingga menutupi kerah kaos yang akan membuat tampilannya lebih fresh.

Siapa bilang syal hanya dapat terlihat cantik jika dipakai cewek? Jangan melupakan bagaimana penampilan Giring Nidji yang sangat fenomenal karena kalung syalnya yang keren. Bahkan cowok dapat memakai syal di atas kaos distronya dan tetap terlihat keren. Hanya saja pastikan pilih motif syal yang tepat untuk cowok. Beberapa syal memiliki motif cantik yang menunjukkan sisi feminis cewek dan beberapa lainnya didesain khusus untuk cowok.

Denim Vest

Tampil kasual tidak selalu harus memakai kaos distro polos tanpa kombinasi apapun. Anda dapat tampil kasual namun tetap bergaya dengan memadukan kaos dan aksesoris fashion lainnya. Bahkan Anda juga bisa mendapatkan gaya kasual yang lebih baru dengan vest yang sangat jarang dipakai banyak orang. Coba cari vest atau rompi berbahan denim senada dengan celana yang Anda pakai untuk memberikan kesan trendi saat Anda berpenampilan kasual.

Denim vest yang didesain memiliki kerah akan membuat kaos Anda yang kasual terlihat lebih formal. Anda bisa melepas kancing vest untuk mendapatkan penampilan yang lebih bebas dan kasual. Selain itu vest juga dapat dikancingkan sehingga kesan formal lebih terlihat. Padukan dengan sneaker hingga heels untuk cewek untuk membuat penampilan Anda lebih elegan dan jauh dari kesan urakan yang membuat orang tidak nyaman.

Jaket varsity

Cara lain yang dapat Anda gunakan untuk tampil keren dengan kaos distro adalah dengan memanfaatkan jaket varsity. Biasanya setiap alumni universitas tertentu memiliki jaket yang didesain khusus dan memiliki ciri khas unik yang menunjukkan angkatan. Jangan biarkan jaket angkatan atau jaket varsity milik Anda hanya berada di lemari pakaian. Keluarkan jaket dari lemari dan buat penampilan Anda menjadi lebih fashionable.

Gunakan jaket varsity ini saat Anda harus datang ke acara kasual. Untuk cewek, sebaiknya pastikan ukuran jaket varsity Anda lebih longgar dibadan sehingga memberikan kesan yang cantik dan juga lebih feminim. Untuk pria sebaiknya gunakan jaket varsity dengan ukuran yang lebih pas dibadan sehingga penampilan Anda terlihat keren dan maskulin. Tidak hanya membuat kaos distro terlihat keren, namun memakai jaket varsity juga menjadi kebanggaan.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *