Buat Kaos Murah

 

Buat Kaos Murah Terlihat Lebih Mahal

Buat kaos murah kini adalah usaha yang makin banyak dilirik oleh kalangan pengusaha muda. Makanya makin banyak toko-toko kaos dengan kualitas distro yang bermunculan untuk menarik pasar kalngan muda yang menyukai kaos dengan desain yang lebih bergaya dan punya kelas. Meski Anda menjual kaos dengan harga yang cukup terjangkau, bukan berarti produk yang dijual punya kualitas yang murahan. Anda bisa menarik semakin banyak konsumen dengan menunjukkan produk yang kelihatan lebih mahal dibandingkan dengan nilai sesungguhnya sehingga konsumen akan merasakan dapat untung yang lebih karena bisa beli barang bagus dengan harga murah. Mau tahu tipsnya apa saja yang bisa dilakukan untuk membuat usaha buat kaos murah Anda terlihat lebih mahal? Ini dia rahasinya.

Buat foto yang profesional

Ingin membuat produk kaos Anda terlihat lebih mahal? Buat foto promosi dengan standar profesional. Gunakan fotografer yang berpengalaman untuk membuat produk Anda jadi titik fokus utama. Tips yang bisa dicontek adalah menggantung kaos dengan menggunakan hanger kayu dan latar belakang yang putih sehingga calon konsumen bisa dengan jelas melihat desain kaos yang Anda tawarkan tanpa terbias dengan latar belakang. Buat kaos murah kemudian cari model yang punya badan postur yang bagus untuk jadi model pemotretan produk Anda. Satu kali pemotretan bisa menjadi katalog produk selama satu atau dua tahun ke depan sehingga melakukan pemotretan produk secara profesional adalah investasi yang efisien.

Pasang hang tag

Hang tag adalah label menggantung yang biasanya dipasangkan pada produk-produk yang dijual di toko. Usaha buat kaos murah Anda bisa dibuat sedikit lebih elegan dengan menggantungkan hang tag pada masing-masing kaos yang dibuat dan dijual ke konsumen. Hang tag adalah label yang mengandung beragam informasi mengenai kaos misalnya brand, material kaos, harga kaos, peringatan perawatan, dan informasi lainnya. Selain itu hang tag juga bisa digunakan sebagai sarana branding untuk meningkatkan brand awareness pada produk kaos murah Anda sehingga brand-nya lebih dikenal oleh masyarakat. Ada banyak macam hang tag yang bisa digunakan mulai dari bahan kertas hingga bahan plastik, bahkan tidak jarang brand yang mencantumkan hang tag berlapis pada setiap produknya.

Kemasan yang didesain sesuai dengan brand

Boleh usaha buat kaos murah tapi sebaiknya Anda juga menyisihkan budget produksi untuk membuat kemasan yang menarik untuk bungkus produk yang dibeli dan dibawa pulang oleh konsumen. Produk clothing biasanya kebanyakan menggunakan tas plastik dengan logo brand kaos tersebut sebagai wadah belanja. Namun tas belanja yang dibuat dari kertas tebal sebenarnya lebih berkelas dibandingkan dengan tas plastik. Selain itu tas yang dibuat dari kertas lebih ramah lingkungan karena bisa didaur ulang. Tas belanja yang dibawa pulang konsumen harus ada nama toko atau nama brand prorudk kaos Anda, atau didesain sesuai dengan image dari brand yang ingin Anda sampaikan kepada konsumen. Untuk produk-produk yang lebih bernilai atau berkualitas premium, atau produk-produk gift bag untuk acara-acara promo khusus, Anda bisa membuat desain kemasan yang lebih menarik dan membuat produk kaos murah Anda jadi terlihat lebih mahal karena kemasan yang elit dan elegan.

Pertimbangkan endorse

Cara pemasaran yang satu ini memang membutuhkan modal investasi yang agak besar, namun kalau dilakukan dengan teliti dan tepat bisa memberikan keuntungan yang lebih besar untuk pembelian kaos murah oleh konsumen Anda. Endorse adalah menggunakan figur yang dikenal masyarakat luas untuk mengenakan produk kaos murah Anda sehingga produk yang Anda jual bisa naik kelas di mata masyarakat. Pilih endorser yang image-nya pas dengan produk Anda misalnya image cowok maskulin, cowok kuliahan, cowok skater, cewek berhijab, dan lain sebagainya. Buat kaos murah dengan desain yang lebih stylish dan original, yang dilakukan pengusaha distro biasanya adalah memodifikasi nama distro atau brand mereka dalam berbagai macam karakter tulisan dan simbol. Membuat produk yang murah bisa terlihat lebih mahal caranya cukup sederhana bukan? Yang paling penting adalah meski murah namun jangan mengabaikan kualitasnya, sekian trik untuk usaha buat kaos murah.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *