buat kaos

8 TAHAPAN BUAT KAOS DISTRO DESAIN SENDIRI DI BANDUNG YANG PERLU DIKETAHUI

Buat kaos, buat kaos bandung, buat kaos desain sendiri, buat kaos di bandung, buat kaos distro jika diperhatikan memang mudah. Namun jika anda melakukan kunjungan langsung ke tempat produksi tentunya akan merasa tidak semudah yang diperkirakan. Sebelum anda mengetahui proses pembuatan kaos, ada baiknya jika mempertimbangkan beberapa hal terlebih dahulu. Misalnya mempertimbangkan dengan baik desain kaos seperti apa yang akan dicetak pada bidang kain. Dimana desain yang digunakan ini pun harus disesuaikan dengan kebutuhan kaos itu sendiri. Sebagai contohnya anda memesan kaos distro, maka pastikan desain yang digunakan ini menarik dan unik. Dengan adanya desain unik dan menarik maka penjualan kaos distro tersebut bisa naik dan membuat keuntungan.

Selain mempertimbangkan desain, konsumen juga harus mempertimbangkan dengan baik pemilihan bahan kain yang akan digunakan untuk mencetak kaos. Pemilihan bahan kain pembuatan ini akan menentukan rasa nyaman ketika kaos dipakai. Jika anda memilih bahan kain yang berkualitas, maka anda bisa mendapatkan hasil produksi memuaskan. Selanjutnya anda pun harus mempertimbangkan dengan baik jumlah kaos yang akan dipesan. Perlu diketahui bahwa jumlah kaos yang dipesan ini bisa memengaruhi harga produksi nantinya. Jadi semakin banyak kaos yang dipesan maka harganya akan semakin terjangkau. Namun pastikan untuk menyesuaikan dengan pemakaian kaos itu sendiri.

Tahapan Buat Kaos Di Bandung Ini Perlu Anda Ketahui

Dan yang tidak kalah penting untuk dipertimbangkan dengan baik adalah mengenai tempat pembuatan kaos itu sendiri. Di Bandung sendiri ada banyak tempat buat kaos desain sendiri yang bisa membantu konsumen mendapatkan kaos sesuai kebutuhan. Untuk anda yang ingin melakukan pemesanan kaos distro di konveksi Bandung. Akan lebih baik jika anda mempertimbangkan tempat produksi kaos yang akan dipilih. Jangan sampai anda memilih tempat produksi yang salah. Karena hal ini akan berdampak pada hasil akhir kaos yang didapatkan nantinya. Ketika anda ingin buat kaos bandung, pastikan untuk mempertimbangkan pelayanan dan pengalaman tempat produksi. Semua konsumen yang melakukan pemesanan kaos distro tentunya ingin dilayani dengan baik oleh tempat produksi. Karena dengan begitu konsumen bisa merasa nyaman ketika sedang membuat pemesanan kaos distro.

Kemudian konsumen juga harus memperhatikan dengan baik pengalaman buat kaos dari konveksi tersebut. Tempat produksi kaos distro yang berpengalaman tentunya memiliki konsumen dengan jumlah banyak. Selain dari segi jumlah konsumen yang datang melakukan pemesanan, anda bisa melihat dari lama berdiri tempat produksi tersebut. Sangat penting bagi anda untuk mendapatkan tempat buat kaos distro yang berpengalaman dan terpercaya. Sehingga hasil produksi yang didapatkan akan sesuai keinginan, berkualitas dan nyaman ketika dikenakan.

Sebelum anda pesan buat kaos di bandung, akan lebih baik jika mengetahui proses pembuatan kaos ditempat produksi seperti apa. Berikut ini 7 tahapan proses pembuatan kaos distro yang perlu anda ketahui.

  1. Pemilihan bahan

Untuk tahap pertama pihak tempat produksi akan memilih bahan buat kaos desain sendiri. Bahan cotton combed merupakan salah satu bahan yang paling sering dipilih untuk memproduksi kaos distro. Selain bahan cotton combed ini sebenarnya masih ada banyak lain yang bisa dipakai seperti cotton bambu, lacoste dan beberapa bahan kain lainnya. Pemilihan bahan kain ini pun menyesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan konsumen.

  1. Pembuatan desain

Kaos distro tentunya identik dengan yang namanya desain unik dan menarik. Dengan adanya desain ini akan semakin menambah nilai jual dari kaos distro itu sendiri. Biasanya dalam buat kaos bandung ini konsumen membuat sendiri desain-nya. Namun jika konsumen kurang bisa membuat desain-nya, maka bisa meminta pihak tempat produksi untuk membantu membuatkan desain. Tentunya desain yang dibuat oleh pihak tempat produksi disesuaikan dengan keinginan konsumen.

  1. Menentukan ukuran dan model

Tempat buat kaos ini bisa memproduksi kaos distro dengan menggunakan ukuran S, M, L, dan XL. Sedangkan untuk modelnya bisa menggunakan model kaos polo dan kaos oblong. Namun kebanyakan konsumen yang memesan kaos distro menggunakan model koas oblong. Karena lebih simpel sehingga proses produksinya tidak memakan waktu lama.

  1. Pemotongan bahan kain

Proses pembuatan kaos selanjutnya adalah pemotongan bahan kain. Dimana bahan kain ini dipotong menggunakan mesin cutting sehingga bisa cepat selesai. Biasanya bahan kain yang sudah diberi pola ditumpuk dan dipotong menggunakan mesin potong kain ini. Mesin cutting ini mampu memutar sehingga menghasilkan potongan kain bulat.

  1. Memberi sablon

Kaos distro identik dengan sablon, jadi banyak konsumen yang buat kaos distro ini menggunakan desain untuk mencetak desain. Proses menyablon ini dilakukan oleh tenaga sablon yang sudah ahli dan berpengalaman, sehingga hasilnya bisa memuaskan. Untuk sablon ini bisa menggunakan sablon rubber, sablon plastisol, atau jenis sablon lainnya.

  1. Menjahit

Setelah proses pemotongan dan sablon selesai dilakukan, maka langkah selanjutnya adalah menjahit bagian-bagian kaos distro tersebut. Mulai dari menjahit bagian lengan dengan badan kaos, merapikan bagian bawah badan kaos dan menjahit bagian-bagian lainnya. Proses menjahit ini pun menggunakan beberapa mesin jahit. Biasanya pihak jasa buat kaos di bandung akan memberikan jahitan rantai pada pundak kanan – kiri dan belakang rib leher.

  1. Finishing

Langkah selanjutnya adalah melakukan proses finishing. Dimana proses finishing ini untuk mengecek jahitan pada kaos, yang meliputi pemotongan dan merapikan benang. Kemudian mengecek kualitas dan lainnya. Dengan begitu kaos distro yang didapatkan oleh konsumen benar-benar terbaik dan memuaskan.

  1. Packaging

Dan proses pembuatan kaos distro yang terakhir adalah pengemasan. Dimana pengemasan ini bisa menggunakan beberapa jenis kemasan. Namun kebanyakan tempat produksi kaos distro menggunakan plastik bening untuk mengemas. Ini dikarenakan plastik bening lebih ekonomis dan praktis.

Memilih Tempat Buat Kaos Desain Sendiri Yang Berpengalaman

Dengan mengetahui tahapan-tahapan buat kaos bandung ini tentunya anda jadi lebih mengerti bahwa tidak mudah untuk mendapatkan hasil produksi memuaskan. Dan untuk anda yang sedang mencari jasa pembuatan kaos distro terbaik dan berpengalaman, namun belum mendapatkannya. Pilihan terbaiknya adalah anda melakukan pemesanan kaos distro di Amanah Garment. Jasa bikin kaos distro di Bandung ini sudah berpengalaman lebih dari 9 tahun memuaskan konsumen. Konsumen yang mempercayakan pemesanan kaos distro di Amanah Garment akan mendapatkan berbagai keuntungan menarik. Diantaranya adalah bahan kain produksi yang berkualitas dan bisa dipilih sendiri sesuai kebutuhan. Jahitan yang ada pada kaos distro pun memiliki jarak rapat sehingga tidak mudah sobek.

Dari segi hasil cetak sablon yang diberikan pun hasilnya presisi dan rapi. Konsumen yang ingin melakukan pemesanan kaos distro ini bisa datang ke lokasi pabrik kami atau memesan secara online. Pihak jasa pembuatan kaos distro Amanah Garment akan memberikan pelayanan terbaik untuk semua konsumen. Kemudian konsumen juga akan mendapatkan harga produksi terjangkau dengan kualitas maksimal. Kami memproduksi kaos distro dengan tepat waktu dan jaminan garansi terbaik. Dan masih banyak keuntungan lain yang menanti anda di Amanah Garment. Oleh sebab itulah jangan ragu untuk memilih Amanah Garment sebagai tempat buat kaos.

 

Informasi selengkapnya bisa menghubungi marketing kami dibawah ini :

Marketing Bandung

CS 1 : 0812-1484-4114

CS 2 : 0857-2127-7761

CS 3 : 0819-1044-9860

 

Dan Marketing Jogja Kami

CS : 0878-4312-8792

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *