Jasa sablon kaos Bandung

 

Tips Pesan Kaos di Jasa Sablon Kaos Bandung

Untuk Anda yang baru pertama kali pesan kaos di jasa sablon kaos Bandung, tidak perlu khawatir. Ulasan kali ini akan membahas beberapa tips singkat yang dapat Anda pelajari dan lalukan, ketika akan memesan kaos pada jasa sablon kaos yang ada di Bandung.

  1. Pilih bahan yang tepat

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan, ketika akan memesan kaos pada penyedia jasa sablon kaos Bandung, adalah memperhatikan bahan kaos yang akan digunakan. Apabila Anda ingin memiliki kaos berkualitas baik, sebaiknya pilih katun kombat, apabila Anda inign memiliki kaos dengan kulitas biasa saja, Anda dapat menggunakan katun cardet. Atau Anda dapat memilih jenis bahan lainnya, apabila ingin membuat kaos dengan kualitas baik.

  1. Siapkan desain gambar

Berikutnya adalah mempersiapkan desain gambar. Untuk desain gambar pada kaos, sebaiknya disesuaikan dengan tujuan pembuatan kaos itu sendiri. Apakah akan membuat kaos pribadi, kaos untuk jenis kelompok atau grup tertentu, atau untuk kembali dijual di pasaran. Pilih gambar berdasarkan tujuan tersebut.

Selain memilih desain gambar yang tepat. Anda juga perlu memperhatikan warna gambar itu sediri. Menggunakan kaos dengan gambar yang beraneka warna, tentu baik, tapi harga yang ditawarkan akan sedikit lebih mahal. Berbeda halnya jika Anda menggunakan warna yang minimalis, misalnya 3 warna untuk 1 kaos, maka harga yang ditawarkan biasanya sedikit lebih murah. Teknik ini dapat Anda gunakan, ketika budget pesan kaos terbatas.

Apabila Anda tidak dapat mendesain gamabr untuk kaos yang dipesan, Anda dapat bekerja sama dengan penyedia jasa, untuk mendesain kaos yang diinginkan. Berikan berbagai macam informasi dan detail gambar yang diinginkan. Maka gambar kaos yang Anda inginkan, mudah dibuat.

  1. Pilih teknik sablon yang tepat

Berikutnya adalah memilih teknik sablon yang tepat. Ada beberapa teknik sablon yang ada saat ini, mulai dari teknik manual, teknik printing, serta teknik lainnya. Anda dapat memilih tenik yang dinilai pas untuk kaos yang akan dicetak. Apabila Anda tidak menegrti, tanyakan pada penyedia jasa. Pastikan teknik sablon yang dipilih, tidak mudah luntur, awet, dan nyaman dilihat dan digunakan.

  1. Perhatikan jumlah pesanan kaos

Perhatikan jumlah kaos yang hendak dipesan. Biasanya setiap peneydia jasa sablon mempunyai order minimal, Anda dapat menggunakan minimal order tersebut, atau Anda dapat menggunakan jumlah order sendiri, tapi pastikan jumlahnya lebih dari minimal order yang diberikan. Biasanya semakin banyak jumlah orer yang dipesan, harga satuan produk akan semakin turun.

  1. Pilih penyedia jasa yang tepat

Memilih penyedia jasa sablon kaos Bandung yang tepat juga perlu Anda lakukan. Untuk memilih penyedia jasa yang tepat, maka Anda perlu memperhatikan beberapa hal, antara lain :

–                      Memperhatikan bagaimana kualitas jahitan dari kaos yang ada, pastikan kualitas jahitan baik, dan juga rapi, sehingga kaos yang dipesan awet dan tahan lama.

–                      Memperhatikan kualitas produk produk yang ada, baik dari teknik sablon, kerapihan sablon, dan hal lainnya.

–                      Pastikan penyedia jasa mampu menyelesaikan orderan tepat waktu. Sehingga pesanan kaos Anda selesai, pada waktu yang ditentukan. Ini adalah salah satu bentuk layanan professional yang diberikan oleh penyedia jasa.

  1. Perhatikan harga satuan kaos

Hal terakhir yang perlu Anda perhatikan adalah masalah harga. Disini Anda perlu memperhatian harga satuan yang ditawarkan oleh penyedia jasa. Pastikan harga tersebut masih tergolong standar atau bahkan dibawah budget yang telah dianggarkan. Dengan demikian Anda tidak akan mengalami over budgeting, atau memesan kaos dengan yang harga lebih mahal dari anggaran yang telah ditentukan sebelumnya.

Tips untuk menghindari hal-hal seperti ini, adalah dengan mencari tahu harga rata-rata satuan kaos di penyedia jasa sablon kaos Bandung. Mengetahui harga rata-rata satuan kaos, Anda mudah memprediksi budget yang perlu dikeluarkan untuk jumlah pesanan kaos yang akan diajukan.   Terakhir, memilih penyedia jasa yang mampu membuat kaos yang dipesan, dengan budget yang telah ditentukan sebelumnya.

Demikinlah beberapa ulasan singkat, tentang tips bagaimana cara memesan kaos pada penyedia jasa kaos sablon yang ada di Bandung, semoga ulasan ini berguna untuk Anda.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *