kaos polo shirt murah

 

Panduan Memakai Kaos Polo Shirt Murah Agar Tetap Tampil Eyecatching

Keren dan Menarik dengan Kaos Polo Shirt

Kaos polo shirt murah menjadi pilihan tepat untuk pergi ke berbagai acara, mulai dari acara casual santai hingga semi formal. Terlebih Indonesia termasuk negara beriklim tropis yang membuat Anda mesti cerdas memilih pakaian yang nyaman. Sehingga Anda tetap bebas bergerak tanpa harus merasa gerah ataupun basah karena keringat.

Di pasaran banyak ditawarkan polo shirt berkualitas. Beragam model  dengan variasi warna menarik bisa dipilih. Tapi jangan asal memilih. Pilih polo shirt yang sesuai dengan gaya dan selera Anda. Adapun agar tetap keren dan eyecatching berikut diberikan panduan memakai kaos polo shirt, diantaranya:

  • Cermati Bagian Belakang Kaos Polo Shirt

Polo shirt tradisional umumnya mempunyai bagian belakang yang lebih panjang. Potongan gaya ini bukan tanpa alasan. Bagian belakang sengaja dibuat lebih panjang agar baju bisa dimasukkan ke calam celana. Selain itu, potongan panjang juga ditujukan agar bagian bawah kaos polo tidak mudah keluar sehingga badan tetap tertutup ketika Anda mengambil posisi membungkuk.

Bagi Anda yang tidak biasa memakai polo shirt dimasukkan, maka lebih baik memilih bagian belakang yang tidak terlalu panjang. Pastikan bagian belakang kaos tidak menutup lebih dari setengah saku belakang celana. Untuk padanan kaos polo shirt murah Anda bisa menggunakan celana chino atau celana jeans supaya terlihat keren.

  • Pertimbangkan Panjang Kerah Kancing

Kaos polo identik dengan kerah kancing. Dimana masing-masing brand punya ciri khas tersendiri. Ada polo shirt dengan 2 kancing atau lebih hingga 5 kancing. Untuk polo shirt 2 kancing ada yang memiliki panjang kerah rendah dan ada pula yang panjang hingga bagian dada.

Panjang atau rendah kerah kancing ini menjadi pertimbangan penting karena terkait bagaimana cara Anda menggunakannya. Bila kerah kancing sampai ke bagian dada, artinya kaos polo tersebut mesti dikancingkan saat digunakan. Kecuali jika Anda memang ingin mengekspos area dada Anda. Sebaliknya untuk kerah kancing rendah bisa digunakan tanpa harus dikancing.

  • Pilih Ukuran Lingkar Lengan

Lingkar lengan juga tak boleh luput dari perhatian. Sebelumnya perlu diketahui, beberapa bahan polo shirt stretch, bermotif, tapi ada pula yang polos dan lurus. Untuk ukuran lingar lengan ini sebaiknya sesuaikan dengan postur tubuh Anda. Hindari lingkar lengan yang terlalu longgar atau malah terlalu ketat. Pasalnya akan terlihat kurang pas saat digunakan.

  • Memakai Secara Benar

Satu aturan utama menggunakan polo shirt yang mesti selalu diingat yaitu hindari penggunaan singlet atau kaos dalam. Polo shirt memiliki kesan santai atau casual. Adapun penggunaan singlet hanya akan membuat Anda terlihat lebih berisi atau gemuk, sehingga penampilan malah kurang menarik.

Gunakan kaos polo favorit. Lalu padukan dengan bawahan yang pas. Untuk tampil lebih keren Anda bisa menggunakan kacamata hitam atau jam tangan sebagai aksesoris.

Selain polo shirt pria sekarang juga makin marak ditawarkan polo shirt wanita. Tidak terkecuali polo shirt untuk muslimah yang memiliki lengan panjang. Berikut ini juga diberikan panduan tampil casual untuk wanita yang menggunakan hijab:

  • Padanan Pertama

Polo shirt lengan panjang sekarang mudah didapatkan. Varian ini menjadi pilihan tepat untuk para wanita berhijab yang ingin tampil casual dengan polo shirt. Polo shirt warna cerah baik dipilih dan ditumpuk dengan blouse printed lengan pendek berwarna senada. Untuk bawahan bisa menggunakan striped long skirt warna netral baik warna putih ataupun hitam. Selanjutnya hijab pasmina atau jilbab bermotif sederahana bisa dipilih untuk hijab.

  • Padanan Kedua

Padu padan lainnya bisa menggunakan polo shirt lengan panjang cerah dengan long blouse. Untuk poin aksen bisa menggunakan printed pants. Supaya tidak terlihat monoton jilbab atau pasmina bermotif bisa digunakan sebagai hijab.

  • Padanan Ketiga

Agar tidak bosan dengan penampilan yang itu-itu saja, sesekali tidak ada salahnya mencoba padanan ketiga. Yakni dengan memadukan polo shirt lengan panjang warna cerah yang ditumpuk menggunakan overall dress. Agar tidak terlihat terlalu mencolok mata, untuk overall dress lebih baik dipilih warna gelap. Untuk bagian hijab bisa memilih jilbab segi empat atau pasmina bermotif garis ukuran besar sesuai dengan kaos polo shirt murah.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *