Kaos Polos Murah

 

Cara Asyik Pakai Kaos Polos Murah Yang Stylish

Kaos polos murah mungking bukan salah satu fashion item yang Anda inginkan di dalam lemari. Desainnya yang polos tanpa gambar desain membuatnya terlihat sedikit membosankan untuk dikenakan dan mendapatkan penampilan yang fashionable. Tapi, sebenarnya Anda pun bisa tetap stylish dengan memadukan kaos polos dengan fashion item lainnya sehingga Anda bisa mendapatkan gaya penampilan yang lebih menarik, bermain dengan layer dan tidak tampak berlebihan dan terlalu ramai. Nyatanya, kaos polos banyak menjadi andalan para artis dan model profesional untuk bermain dengan outfit dan membuat penampilan jadi terlihat lebih oke. Penasaran bagaimana caranya bisa membuat kaos polos murah jadi terlihat lebih mahal dan jadi andalan outfit Anda ketika beraktivitas? Ini dia beberapa tips untuk mengenakan kaos polos dengan cara-cara yang mudah dilakukan untuk menaikkan level penampilan Anda.

Pilih kaos polos yang paling pas

Kaos polos dengan ukuran yang longgar adalah fashion item yang wajib ada di lemari Anda. Pilih kaos dengan desain yang sama sekali polos dan menggunakan bahan katun yang paling lembut teksturnya sehingga memberikan kesan yang lebih menempel di badan namun tidak ketat. Kaos dengan ukuran oversize cocok digunakan untuk segala jenis bentuk badan mulai dari yang langsing hingga yang memiliki lekukan. Tips bagi Anda yang punya badan slim atau kurus, akan lebih sempurna apabila kaos oversize Anda dipadukan dengan bawahan yang ketat atau skinny seperti legging atau skinny jeans untuk memberikan bentuk tubuh yang lebih proporsional. Anda pun bisa membeli kaos polos murah dengan model yang sama tapi warnanya berbeda-beda untuk variasi penampilan.

Padukan dengan fashion item yang lain

Kaos polos murah adalah fashion item yang paling dasar dan paling fleksibel untuk dikenakan bersama dengan fashion item yang lain. Anda bisa mendapatkan penampilan yang kasual namun dengan sentuhan yang seksi dengan menggunakan bawahan yang berbahan kulit. Anda juga bisa mengenakan bawahan glamor Anda dengan kaos polos untuk membuat penampilan tampak lebih kasual namun tidak membosankan misalnya dengan rok mini glitter atau flare skirts dengan detail lipatan yang feminine. Kaos polos juga akan terlihat bagus untuk penampilan kasual santai namun tetap stylish dengan memadukannya bersama blazer kasual dan celana jeans favorit Anda.

Cara mengenakan kaos polos

Bagaimana cara Anda mengenakan kaos polos murah sehari-harinya? Kebanyakan orang hanya mengenakan kaos dengan cara klasik yaitu membiarkan ujungnya menggantung begitu saja sebelum mengenakan bawahan atau memasukkan seluruh bagian bawahnya ke dalam celana atau rok. Bagi Anda yang punya perut rata dan tidak takut untuk mengundang perhatian orang ke area perut Anda, bagian ujungnya bisa Anda ikat menjadi simpul untuk memberikan kesan penampilan yang lebih menggoda dan playful. Bisa juga dengan memasukkan hanya sebagian ujung bagian bawanya saja misalnya hanya memasukkan kaos bagian depan sedangkan bagian sisi dan belakangnya dibiarkan di luar.

Lengkapi dengan aksesoris

Kaos polos murah tampak terlalu kosong bagi Anda yang suka dengan memberikan sentuhan berbeda pada setiap aspek kehidupan Anda? Tambahkan aksesoris untuk memberikan kesan yang berbeda pada outfit Anda mulai dari kalung sederhana dan manis hingga aksesoris dengan kesan yang lebih bold dan berani untuk penampilan yang lebih seksi. Siapa bilang mengenakan kaos polos tidak bisa tampil glamor? Kaos polos justru bisa membuat tampilan glamor Anda dengan aksesoris yang tepat plus gaya makeup untuk wanita yang lebih lengkap tanpa terlihat berlebihan dibandingkan dengan mengenakan atasan yang berglitter atau penuh dengan detail.

Kreatif dengan fashion item yang lain

Mengenakan kaos polos dengan warna yang netral seperti abu-abu, putih, dan hitam, bisa membebaskan Anda untuk berkreasi di produk fashion yang lain. Misalnya dengan blazer yang punya motif desain dengan banyak detail atau motif yang penuh, bisa dengan mengenakan celana jeans belel atau sobek-sobek untuk memberikan kesan street style yang lebih kental, bisa juga dengan mengenakan sepatu dengan model gladiator yang akan membuat tampilan kaos Anda lebih glamor dan elegan namun tetap santai. Eksplorasi gaya penampilan Anda dengan memadukan aneka macam pakaian yang ada di lemari Anda dengan kaos polos murah.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *