KESALAHAN CETAK KAOS MURAH YANG SERING DILAKUKAN KONSUMEN

KESALAHAN CETAK KAOS MURAH YANG SERING DILAKUKAN KONSUMEN

cetak kaos murah

cetak kaos murah

Cetak kaos murah untuk berbagai kebutuhan memang terlihat simpel dan bisa dipesan di jasa pembuatan kaos. Salah satu trend fashion ini memang tidak bisa ditolak begitu saja oleh masyarakat. Rasa nyaman yang diberikan oleh kaos ini tentunya tidak selamanya bisa didapatkan pada pakaian lainnya. Sehingga membuat banyak orang lebih suka memakai kaos dibandingkan pakaian lainnya. Kaos mempunyai kesan simpel dan santai. Jadi bisa digunakan untuk melakukan kegiatan apa saja. Misalnya santai dirumah, nongkrong bareng atau untuk melakukan kegiatan lainnya. Bisa jadi sekarang ini anda sedang memakai kaos untuk melakukan kegiatan hari ini. Pemakaian kaos ini pun bisa dipadukan dengan fashoon lainnya. Selain bisa dipakai untuk kegiatan sehari-hari, kaos ini juga bisa dipakai untuk kebutuhan lainnya. Misalnya seragam komunitas, event, promosi dan masih banyak lainnya.

Kebanyakan konsumen yang memesan kaos tidak banyak memperhatikan dan mempertimbangkan hal-hal penting. Dan hal ini ujungnya membuat rasa tidak puas pada konsumen itu sendiri. Padahal sebelum cetak kaos murah konsumen harus benar-benar membuat rancangan matang supaya hasilnya maksimal. Telebih lagi jika kaos yang dipesan tersebut jumlahnya banyak dan untuk kebutuhan yang sangat penting. Pastinya konsumen harus membuatnya dengan baik dan sesuai kebutuhan. Namun memang banyak konsumen sering mengulang-ulang kesalahan yang sama ketika melakukan pemesanan kaos. Kesalahan-kesalahan ini ssbaiknya anda hindari supaya bisa mendapatkan kaos yang sesuai kebutuhan.

  • Menyerahkan desain pada pihak jasa pembuatan kaos

Ada banyak konsumen yang memang menyerahkan urusan desain pada jasa desain konveksi. Mungkin kebanyakan konsumen tersebut berpikiran ‘yang penting dapat kaos’. Padahal pihak jasa desain kurang tahu betul aakan digunakan untuk apa kaos tersebut dibuat. Sehingga akhirnya konsumen malah kurang puas dengan hasil produksinya. Karena tidak sesuai dengan keperluan.

  • Kurang melakukan riset jasa produksi kaos

Penawaran harga murah yang ditawarkan beberapa jasa cetak kaos murah membuat kebanyakan konsumen merasa tertarik. Dimana meraka langsung melakukan pemesanan padahal belum melakukan survey. Akan sangat penting bagi konsumen untuk bisa melakukan riset terhadap tempat pembuatan kaos tersebut. Karena dengan melakukan riset ini maka konsumen jadi lebih bisa mempertimbangkan dengan baik untuk bekerja sama dengan jasa produksi tersebut atau tidak.

  • Tidak memilih bahan pembuatan yang tepat

Pembuatan kaos ini bisa dibuat menggunakan banyak bahan. Mulai dari bahan cotton combed, cotton carded, polyester dan masih banyak lainnya. Akan tetapi bahan cotton combedlah yang sering digunakan untuk membuat kaos. Karena bahan cotton combed ini lembut dan halus permukaannya. Juga bisa menyerap keringat dengan baik. Sehingga membuat pemakainya merasa nyaman.

  • Asal membuat dan tidak mementingkan penggunaan

Sangat penting bagi konsumen untuk menyesuaikan pembuatan kaos ini dengan penggunaannya. Sehingga kaos yang dibuat ini bisa sesuai dengan kebutuhan. Jadi sebaiknya konsumen mempertimbangkan dengan baik akann digunakan untuk apa kaos ini dibuat. Dengan begitu kaos yang dibuat ini bisa sesuai kebutuhan.

  • Memesan dengan jumlah banyak

Biasanya hal ini terjadi karena konsumen tertarik dengan penawaran harga murah. Sehingga konsumen melakukan pemesanan dengan jumlah banyak tanpa pikir panjang. Hal ini memang sering terjadi pada kebanyakan konsumen awam.

Dengan mengetahui kesalahan-kesalahan yang sering dilakukan oleh konsumen diatas. Maka anda bisa menghindarinya dengan baik kesalahan-kesalahan diatas. Jadi sebelum melakukan pemesanan kaos, pastikan terlebih dahulu rancangannya dengan baik. Sehingga proses cetak kaos murah bisa sesuai kebutuhan dan hasilnya pun baik.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *