Ketahui Bahan Kaos Sebelum Pesan Kaos Sablon Murah

Pesan kaos sablon murah menjadi hal yang sangat mengiurkan bagi beberapa kalangan, apalagi jika cara yang satu ini terbilang sangat menguntungkan bagi Anda karena Anda tidaklah perlu mengeluarkan uang yang banyak namun Anda bisa mendapatkan baju kaos dalam jumlah baju yang banyak. Namun tahukah Anda meskipun saat ini bisa dikatakan bahwa harga baju kaos terbilang murah dan sangat mudah untuk Anda dapatkan, karena Anda bisa membelinya di beberapa pusat perbelanjaan sampai sekelas distro dan juga pedagang kaki lima, namun tentunya Anda sebagai konsumen haruslah jeli dan juga pintar- pintar sehingga nantinya baju kaos yang Anda beli meskipun terbilang murah namun tidak murahan dalam hal ini memiliki baju kaos dengan kualitas yang bagus. Nah bagi Anda yang saat ini sedang ingin pesan kaos sablon murah pastikan bahwa Anda mengetahui penggunaan bahan yang nantinya akan digunakan sehingga Anda tidak tertipu dan barang yang Anda dapatkan dengan kualitas yang bagus.

Bahan Katun Combed

Tahukah Anda akan banyak sekali model dan juga jenis baju kaos yang bisa Anda dapatkan. Selain itu penggunaan bahan yang digunakan dalam pembuatan baju kaos juga sangatlah beragam. Nah salah satu bahan yang digunakan dalam pembuatan baju kaos tersebut adalah dengan menggunakan bahan katun combed. Bahan yang satu ini sudah sangat terkenal dan banyak dipilih oleh beberapa orang dan juga perusahaan sablon karena terbuat dari 100% serat kapas alami. Tidak salah jika bahan yang satu ini sangat banyak peminatnya karena bahannya yang halus selembut kapas, nyaman Anda gunakan karena mudah menyerap keringat sehingga akan terasa adem dan dingin saat Anda menggunakannya. Selain itu bahan yang satu ini biasanya juga sangatlah rapi. Ada tiga jenis bahan katun combed yang nantinya bisa Anda temui dipasaran mulai dari jenis combed 20s, 24 s dan juga katun combed 30s. Sebenarnya sama saja, perbedaannya hanya terletak pada tingkat ketebalan dari kain katunnya saja. Selain nyaman bahan yang satu ini juga terbilang murah dan juga ramah dikantong Anda.

Bahan Katun Kardet

Selain dengan menggunakan bahan katun combed Anda juga bisa memilih bahan lainnya yaitu dengan memilih bahan katun kardet.  Meskipun bahan katun kardet ini tidak selembut dan juga sehalus kain katun combed, namun siapa sangka jika bahan yang satu ini juga banyak sekali dipilih oleh orang untuk membuat baju kaos sablonnya, Bahan katun kardet ini bisa dikatakan sebagai KW1 nya dari bahan katun combed. Biasanya Anda akan melihat bahwa hasil dari rajutan dan juga serat benangnya kurang halus dan juga tidaklah rata. Untuk harganya pasti akan lebih murah daripada harga bahan katun combed. Namun siapa sangka jika bahan yang satu ini banyak sekali Anda jumpai pada baju olahraga atau juga baju seragam karyawan di beberapa perusahaan. Namun bagi beberapa orang mengenakan baju dengan bahan katun kardet ini tidaklah nyaman karena terkadang tidak adem dan tidak menyerap keringat.

Bahan Viscose

Adapun bahan lainnya yang bisa Anda pilih saat Anda ingin memesan baju kaos dalam jumlah yang banyak adalah dengan cara memilih bahan viscose atau juga yang bisa Anda kenal dengan sebutan bahan rayon. Bahan yang satu ini sangatlah halus dan banyak yang mengatakan mirip dengan kapas, selain itu seratnya juga merupakan serat sintetis dengan warna yang sangat cerah sehingga baju kaos yang Anda pakai akan awet dan juga terus cerah meskipun Anda sudah menggunakannya dalam jangka waktu yang sangat lama.  Selain itu biasanya bahan yang satu ini lebih banyak dipilih oleh beberapa orang dalam memesan baju kaos karena akan terlihat mewah, namun tentu saja harga yang harus Anda bayarkan juga terbilang mahal dari harga bahan katun lainnya karena kualitas bahan yang Anda dapatkan tidak akan mengecewakan Anda. Nah itu dia beberapa bahan atau juga jenis kain yang harus Anda ketahui terlebih dahulu sebelum Anda pesan kaos sablon murah.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *