Keunggulan Dan Kelemahan Jasa Sablon Kaos Distro Digital

 

 

Jasa sablon kaos distro yang menggunakan teknik digital memang terlihat jauh lebih modern dan lebih meyakinkan daripada jasa sablon yang menggunakan teknik manual dalam memproses kaos sablonnya. Namun apakah benar bahwa kaos yang disablon dengan menggunakan teknik digital itu memiliki kualitas yang lebih baik? Memang kaos yang menggunakan mesin digital dalam proses sablonnya memiliki beberapa keunggulan yang tidak akan Anda dapatkan jika Anda menggunakan teknik sablon manual pada proses pembuatannya, namun tentunya hal itu juga membawa beberapa kelemahan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan mesin digital. Anda hanya perlu menyesuaikannya dengan berbagai kebutuhan yang kira-kira mana yang lebih cocok jika menggunakan teknik sablon digital atau teknik sablon manual pada prosesnya?

Agar Anda bisa lebih mengetahui tentang teknik sablon dengan menggunakan mesin digital ini maka tentunya keunggulan dan kelemahannya ini bisa menjadi kunci untuk Anda menentukan apakah kaos yang akan Anda pesan ini memang tepat jika dibuat dengan menggunakan teknik sablon digital atau lebih baik jika menggunakan teknik sablon lainnya. Sebagai konsumen tentunya akan lebih baik jika Anda juga langsung turun tangan dalam pembuatan kaos sablon yang Anda pesan sehingga kaos sablon itu bisa sesuai dengan keinginan Anda dan Anda pun tidak kecewa karena sudah ikut ambil bagian dalam pembuatan kaos sablonnya maka tentunya Anda bisa lebih puas. Tidak susah untuk mempelajari apa saja yang harus Anda ketahui tentang teknik sablon sebelum Anda memutuskan untuk menggunakan teknik sablon yang mana yang mesti Anda gunakan dalam proses pembuatannya. Berikut ini beberapa keunggulan dan kelemahan teknik sablon digital :

Keunggulan Menggunakan Teknik Sablon Digital

Segala yang lebih modern mungkin memang lebih banyak membantu dalam kehidupan manusia, namun tidak semuanya benar-benar terlepas dari kelemahan, begitu juga dengan mesin digital yang digunakan dalam proses pembuatan sablon kaos yang menjadikan proses sablon kaos terasa lebih modern. Agar Anda bisa menentukan teknik sablon mana yang akan lebih sesuai dengan kebutuhan kaos Anda maka akan dijelaskan pertama kali tentang keunggulan dari mesin digital sablon ini. Pertama, Anda tentunya tahu bukan jika Anda menggunakan teknik sablon manual maka Anda tidak bisa memesan kaos per satuan melainkan harus dalam jumlah banyak? Nah dengan teknik sablon digital ini biasanya tempat sablon akan bisa menerima pesanan sablon per satuan kaos dengan harga yang murah pula, sehingga dengan demikian tentunya jika Anda ingin memesan kaos sablon untuk diri Anda sendiri maka hal ini bisa Anda gunakan. Kedua, jika Anda menggunakan teknik sablon digital dalam pembuatan kaos sablon Anda maka Anda bisa mendapatkan hasil warna dari gambar atau tulisan yang disablon dengan lebih detail, sehingga dengan demikian jika Anda memerlukan gradasi warna sekali pun maka dengan teknik sablon digital warna gradasi ini akan dapat diwujudkan dengan hasil yang sangat bagus dan juga detail.

Kemudian dengan menggunakan teknik sablon digital ini maka Anda bisa mendapatkan proses pengerjaan yang semuanya serba cepat, karena dengan mesin tentunya semua bisa dilakukan dengan waktu yang lebih cepat daripada jika Anda menggunakan teknik sablon manual. Begitu dibuat dan dipress maka kaos yang disablon itu akan langsung kering seketika itu juga sehingga dengan demikian tentunya akan sangat membantu bagi Anda yang membutuhkan kaos sablon dalam waktu yang singkat.

Kelemahan Menggunakan Teknik Sablon Digital

Seiring dengan kelebihannya itu maka ada juga kelemahan yang bisa didapatkan dari teknik sablon digital di Jasa sablon kaos distro yang akan Anda gunakan untuk membuat kaos sablon. Pertama, saat Anda menggunakan teknik sablon digital maka gambar atau tulisan yang ingin Anda sablonkan pada kaos itu biasanya akan terbatas hanya seukuran kertas A4 saja sehingga dengan demikian untuk gambar atau tulisan yang lebih besar dari kertas A4 maka harus disesuaikan ukurannya sehingga hanya seukuran kertas A4 saja. Kemudian biasanya jika Anda tidak memilih tinta sablonnya dengan baik maka hasil sablon dengan teknik digital ini hanya akan bertahan selama beberapa waktu saja. Untuk itu Anda harus lebih pintar dalam mensiasati penggunaan teknik sablon digital pada Jasa sablon kaos distro.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *