Konveksi Kaos Distro Murah

Konveksi Kaos Distro Murah Berkualitas

konveksi kaos distro murah – bagi sebagian besar orang, pasti masih banyak yang belum mengetahui bahan – bahan apa yang digunakan untuk membuat kaos. Tentu saja jenis kain yang digunakan untuk membuat kaos memiliki beberapa jenis yang berbeda – beda dan masing – masing memiliki kelebihan dan kekurangan sendiri – sendiri. Untuk anda yang sudah mengetahui bahkan juga mengalami kesulitan dalam menentukan kain yang bagus pada kaos, terutama kaos distro. Jika melihat jenis kaos yang ada di pasaran, berdasarkan bahan yang digunakan untuk membuat, jenis bahan yang seringkali anda jumpai ialah jenis kain cotton combed, cotton carded, Hyget, PE, CVC, dan juga TC. Jenis kain itu pada umumnya digunakan untuk membuat kaos obling. Jika pada kaos polo atau berkerah maka kain yang kerap kali digunakan ialah jenis kain cotton pique dan juga Lacoste. Sedangkan jika bahan atau jenis kain yang digunakan untuk membuat hoodie, sweater, atau juga jumper maka menggunakan jenis kain cotton fleece atau jega terry.

Jenis Kain Kaos Disto

Untuk memilih jenis kaos distro, jika lebih memilih kenyamanan ketika memakai, maka akan lebih baik jika anda memilih kain yang 100% cotton. Umumnya pada konveksi kaos distro murah juga mempunyai kualitas yang berbeda – beda dari yang lainnya. Tentu saja hal ini dikarenakan oleh kualitas bahan utama, washing, proses quality control, dan juga finishing yang berbeda – beda sesuai dengan konveksi nya. Jika anda ingin lebih jelas mengetahui jenis kain untuk kaos distro, anda bisa menyimak berikut ini:

Cotton Combed

Jenis kain ini memiliki serat benang lebih halus dan membuat hasil rajutan serta tampilan pada bahannya juga akan lebih rata juga halus. Cotton combed memiliki beberapa jenis dan hal tersebut berdasarkan setting gradasi (gr/m2) dan umumnya jenis kaos distro akan memakai 20s dan 30s. Semakin besar angka maka tentu saja akan semakin tipis dan semakin halus, serta harganya juga akan semakin mahal.

Cotton Carded

Seperti cotton combed, tetapi serat benang yang digunakan kurang halus sehingga membuat tampilan dari bahan dan hasil rajutan nya juga menjadi kurang halus serta kurang rata. Umumnya jenis bahan cotton carded ini akan digunakan untuk membuat kaos dengan menggaet target pasar kelas menengah, karena harganya yang tentu relatif lebih murah apabila dibandingkan dengan jenis kain cotton combed. walaupun tekstur bahan yang dipakai kurang halus, namun masih tetap nyaman digunakan sebab masih menggunakan 100% serat kapas alam.

Cotton Viscose (CVC)

Bahan kaos ini memakai campuran 55% cotton combed dan 45% viscose. Jenis bahan ini mempunyai kelebihan seperti tingkat susut dari polanya akan lebih kecil dibandingkan dengan cotton dan juga dengan mudah bisa menyerap keringat.

Teteron Cotton (TC)

Bahan kaos  ini ialah perpaduan 35% cotton combed dan 65% polyester. Bahan TC ini tidak begitu bisa menyerap keringat jika dibandingkan dengan bahan cotton, sehingga tentu saja akan terasa agak panas ketika dipakai. Jenis kaos ini tentu saja akan lebih murah, dan tidak akan mudah menyutut meskipun di cuci berkali – kali.

Konveksi Kaos Distro Murah

Berbagai macam jenis konveksi kaos distro murah bisa anda jumpai, namun tentu saja untuk kualitas nya berbeda – beda. Umumnya memang harga menentukan kualitas yang diusung. Namun harga murah kualitas yang diberikan belum tentu tidak bagus. Begitu juga sebaliknya jika harga yang ditawarkan lebih mahal belum tentu mempunyai kualitas yang super. Sehingga anda juga perlu mencari tahu terlebih dahulu konveksi kaos distro yang bisa dipercaya dan mempunyai kualitas yang bagus. Memang sekarang anda bisa menjumpai cukup banyak konveksi kaos distro, yang harus anda lakukan ialah mencari tahu mengenai kualitas bahan dan juga kuantitas yang diberikan kepada anda.

Jika anda ingin menjumpai konveksi kaos distro murah yang terpercaya, maka anda juga harus lebih menjadi orang yang pemilih dan mencari informasi ke teman, internet, atau yang lainnya tentang konveksi kaos distro yang murah namun tetap berkualitas.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *