Konveksi kaos oblong murah

 

Memilih Kaos Polos Untuk Kualitas Konveksi Kaos Oblong Murah Terbaik

Konveksi kaos oblong murah punya cakupan bisnis yang cukup luas. Anda bisa mendirikan usaha konveksi dengan melayani pembuatan berbagai macam produk konveksi termasuk kaos oblong yang dibuat dari mentah alias memotong dan menjahit bahannya sendiri untuk kemudian menjadi bentuk-bentuk pakaian jadi. Atau Anda bisa membuka cakupan yang lebih spesifik yaitu dengan menyediakan layanan jasa printing untuk kaos seperti menerima pesanan pembuatan kaos dengan desain yang custom atau menyediakan jasa sablon bagi konsumen yang membawa kaosnya sendiri. Bahan bakunya bisa Anda dapatkan dari supplier kaos oblong polos yang belum diberi motif apapun sehingga Anda tinggal mengerjakan pencetakan motifnya dengan menggunakan metode-metode sablon yang sesuai dengan usaha Anda. Intip tips berikut untuk memilih mana kaos polos yang kualitasnya paling pas untuk usaha konveksi kaos oblong murah Anda.

Bahan material yang digunakan

Tidak semua bahan kain yang ada di pasaran bisa bagus hasilnya kalau dicetak dengan menggunakan tinta sablon. Bahan paling baik yang bisa menghasilkan hasil jadi sablon paling bagus adalah bahan katun. Bahan katun yang paling bagus untuk dijadikan produksi konveksi kaos oblong murah adalah 100% katun tanpa campuran serat sintetis apapun. Tinta sablon bisa meresap dengan lebih baik sehingga hasil jadinya lebih bagus dipandang oleh mata. Namun, apabila harga kain 100% katun dirasa terlalu mahal, pilih kaos oblong dengan bahan material campuran yang bahan katunnya lebih tinggi dibandingkan bahan sintetisnya. Bahan sintetis yang paling sering dicampur pada bahan katun adalah polyester. Setidaknya bahan kaos oblong yang Anda beli punya perbandingan katun 55% dan bahan sintetis 45% sehingga kalau disablon bahannya tidak rusak.

Kualitas bahan kaos oblong

Memang benar faktor yang sangat berpengaruh terhadap hasil sablon yang dihasilkan adalah bagaimana cara atau proses penyablonan apakah dilakukan dengan benar atau tidak. Namun faktor yang tidak kalah penting dalam menentukan kualitas sablon adalah kualitas bahan media yang akan disablon, dalam hal ini adalah bahan material kainnya. Bahan kaos dengan kualitas yang rendah akan membuat hasil sablonan kurang maksimal yang pastinya akan mengurangi nilai jual kaos produk Anda di mata konsumen. Oleh karena itu lebih baik beli kaos oblong polos yang kualitasnya lebh bagus meski harganya lebih mahal ketimbang beli kaos murah namun kepercayaan konsumen jadi taruhannya. Dalam bisnis apapun termasuk konveksi kaos oblong murah, kepercayaan konsumen adalah hal yang tidak boleh dikorbankan.

Beli kaos grosir

Untuk menekan harga produksi atau modal yang dibutuhkan untuk menjalankan usaha bisnis konveksi kaos oblong murah, Anda bisa mencari supplier yang menjual harga lebih murah tapi kualitasnya sudah mumpuni sesuai dengan spesifikasi yang Anda inginkan. Beli kaos oblong polos di supplier yang melayani pembelian secara grosir sehingga harga barangnya bisa lebih murah ketimbang Anda beli eceran. Atau bisa juga membeli langsung di pabrik kaos sehingga sebelum barang didistribusikan ke toko-toko, Anda mendapatkan langsung dari produsennya. Beli barang langsung di pabriknya akan lebih murah ketimbang beli di toko karena harga distributor yang pastinya lebih mahal.

Macam-macam model kaos

Jangan hanya memproduksi kaos oblong dengan satu model saja. Variasikan produk Anda agar konsumen juga punya lebih banyak pilihan dan memandang bisnis Anda adalah bisnis yang produknya lebih lengkap. Selain kaos oblong konvensional yaitu kaos dengan lengan pendek dan model O-neck, beli juga kaos oblong polos dengan model V-neck atau Y-neck yang lebih modis, Anda juga bisa membeli kaos raglan polos dengan panjang lengan ¾ yang kini banyak disukai oleh kaum muda, bisa juga kaos berkerah atau polo shirt untuk kesan penampilan yang lebih elegan. Anda juga bisa menyediakan kaos dengan fit yang lebih pas untuk wanita, biasanya kaos dengan potongan feminine memiliki lekukan pada bagian pinggangnya. Sediakan pula kaos-kaos dengan ukuran yang berbeda mulai dari S hingga ukuran yang besar agar bisa menarget semua tipe badan. Jadi pada intinya adalah pilih kaos polos yang paling pas untuk menjaga kualitas produk di mata konsumen untuk kesuksesan konveksi kaos oblong murah.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *