Pabrik Pakaian Di Bandung

Kami adalah perusahaan pabrik pakaian di bandung yang memproduksi berbagai macam pakaian, diantaranya pakaian kantor, pakaian kerja, pakaian karyawan, pakaian pabrik, pakaian sekolah, pakaian tambang, pakaian bengkel, pakaian komunitas, pakaian kampus, pakaian kemeja, pakaian celana, pakaian kaos, pakaian jaket, pakaian spg, pakaian koki dan berbagai jenis pakaian lainnya.

Pada saat ini bajPu pakaian sudah menjadi kebutuhan hampir sebagian besar perusahaan maupun komunitas. Kebutuhan akan pabrik pakaian di bandung sebagai penyedia pakaian pakaian juga banyak dibutuhkan. Perusahaan Pabrik Baju dibawah naungan label Amanah Garment merupakan salah satu perusahaan pabrik yang berada di kota Bandung. Selain melayani pesanan pakaian dari Bandung dan sekitarnya, kami juga siap menerima pesanan pemesanan pakaian dari luar Bandung.

Pabrik pakaian di bandung menerima pesanan pembuatan baju pakaian dengan jumlah minimum 30 pcs. Perhitungan harga pakaian berdasarkan model, jenis bahan dan jumlah pesanan akan dihitung dan diinfokan sesudah ada gambar desain pakaian dan pemilihan bahannya. Selama belum ada desain yang fix, harga yang kami infokan adalah harga perkiraan. Kami juga bisa memberikan layanan free desain untuk anda yang belum memiliki desain pakaian dan ingin memproduksi pakaian. Kami berikan juga alternatif pilihan bahan sehingga bisa menyesuaikan dengan uang yang diberikan.

Dengan didukung oleh tim sales marketing dan tim produksi yang sudah berpengalaman, kami selalu berusaha memproduksi pakaian seoptimal mungkin. Kritik, saran dan pujian yang selama ini kami terima, kami jadikan sebagai pembelajaran sehingga membuat kami selalu berusaha menjadi lebih baik.

Workshop pabrik pakaian di bandung adalah milik kami sendiri, dengan dukungan mesin-mesin jahit standart pabrik. Sehingga waktu dan kualitas pekerjaan bisa langsung kami monitor dan kami prediksi waktu pengerjaannya dengan lebih tepat.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *