Produksi kaos murah

 

Aneka Model Kerah pada Produk Produksi Kaos Murah

Model Kerah Kaos Murah

Produk produksi kaos murah dijamin tidak akan ada matinya. Kaos sendiri menjadi salah satu produk fashion favorit. Nyaman digunakan dalam setiap kesempatan dengan tampilan casual yang pastinya selalu keren. Apalagi bahan kaos biasanya juga ringan, lembut, dan menyerap keringat. Meski memiliki judul sama, yakni kaos, tapi di pasaran kaos hadir dalam beragam model berbeda. Sehingga tidak membuat kesan monoton atau membosankan.

Sebelumnya, kaos bisa dikategorikan menjadi 3 jenis utama. Yakni kaos oblong, kaos raglan, dan kaos polo shirt atau kaos kerah. Masing-masing memiliki desain serupa tapi berbeda. Seperti kaos oblong yang berkesan lebih santai, kaos raglan yang unik, atau polo shirt yang cocok untuk acara semi formal. Dimana penggunaan kaos bisa disesuaikan kebutuhan.

Untuk jenis kaos oblong, bisa disebut jenis kaos paling populer dan banyak digunakan semua kalangan. Kaos oblong mempunyai model simpel dan umumnya dibuat dengan satu warna dominan. Sebagai variasi kaos oblong dibuat dengan potongan lengan pendek. Tapi sekarang banyak pula kaos oblong dengan potongan lengan panjang yang menjadi incaran kalangan hijaber, meski tidak sedikit pula pria yang gemar dengan model kaos oblong ini.

Variasi lain hadir dalam bentuk kerah beda. Sayangnya belum banyak yang menyadari bahwa perbedaan di bagian kerah kaos oblong. Sehingga tidak sedikit yang menganggap potongan kerah kaos oblong semuanya sama. Untuk itu, kali ini diberikan aneka model kerah kaos oblong. Berikut beberapa diantaranya:

  • Kaos Oblong V Neck

Kaos oblong dengan model kerah V memiliki lubang kerah mirip seperti huruf V. Dimana kaos dibuat dari dua garis ribs yang saling bertemu di titik tengah, tepatnya di sekitar dada atas. Untuk panjangnya cukup bervariasi bisa dibuat sesuai selera.

  • Kaos Oblong O Neck

Berbeda dengan kaos V neck, model kerah produk produksi kaos murah satu ini memiliki lubang leher bundar. Termasuk model paling standar yang banyak diterapkan pada kaos untuk berbagai kalangan. Kaos O Neck sendiri pas digunakan sebagai kaos sehari-hari, kaos organisasi, kaos keluarga, kaos couple, kaos souvenir, atau lainnya. Dibanding dengan model kerah yang lain, model ini relatif lebih mudah dibuat.

  • Kaos Oblong U Neck

Seperti namanya, model kerah kaos U neck memiliki lubang leher berbentuk seperti huruf U. Sehingga bentuknya tidak bulat ataupun lancip. Cukup panjang di bagian leher.

  • Kaos Oblong Y Neck

Model kerah kaos Y Neck juga tak kalah banyak diaplikasikan pada produk konveksi. Dimana model kerah satu ini hadir dengan kesan berbeda. Umumnya ditambahi ornamen kancing di bagian bawah garis.

  • Kaos Oblong Turtle Neck

Model kerah kaos berikutnya memiliki nama yang cukup unik. Adapun pemberian nama turtle atau yang berarti kura-kura bukan tanpa alasan. Seperti hewan aslinya, kura-kura dikenal sebagai hewan yang mempunyai rumah atau cangkang yang selalu dibawa kemana saja. Kura-kura bisa memasukkan leher, kepala, dan keempat kakinya ke dalam cangkang sehingga tidak terlihat. Bukan hal sulit pula mengeluarkan lehernya. Model kaos turtle neck mempunyai lubang leher panjang unik.

Sudah disebutkan sebelumnya, selain kaos oblong sekarang ini dikenal pula kaos raglan dan kaos polo shirt. Kaos raglan identik dengan kaos yang memiliki pemilihan warna bahan berbeda. Biasanya kaos raglan dibuat dengan warna badan dan lengan yang tidak sama. Kebanyakan kaos raglan juga dibuat dengan lengan yang cenderung lebih lebar daripada kaos oblong.

Di sisi lain, kaos polo shirt merupakan kaos dengan kerah di leher. Sehingga polo shirt mampu memberi kesan berbeda yang biasanya dibuat menggunakan bahan cenderung tebal dan lebih berserat. Meskipun demikian, kaos polo shirt tetap nyaman digunakan. Untuk model juga tak kalah beragam, baik polo shirt untuk pria maupun wanita.

Banyak pilihan model kaos murah yang bisa Anda pilih. Pastikan Anda memilih kaos yang paling nyaman dan sesuai selera. Setelah mengetahui aneka model kerah yang bisa diterapkan pada produk produksi kaos murah, jadi yang mana pilihan Anda?

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *