Reseller Konveksi Pakaian Murah

 

Reseller Konveksi Pakaian Murah

Konveksi pakaian murah bisa jadi peluang baru Anda untuk mendapatkan tambahan penghasilan atau justru jadi jalan baru bagi Anda untuk mulai merintis usaha sendiri. Bagaimana caranya? Dengan menjadi seorang reseller yaitu menjual kembali produk konveksi yang Anda beli dengan harga grosir, kemudian dijual ke konsumen dengan harga eceran. Nantinya Anda akan mendapatkan keuntungan dari selisih harga pakaian grosir dan harga eceran yang Anda berikan kepada konsumen. Keuntungannya jadi reseller adalah Anda tidak harus keluar modal banyak, bahkan menjadi reseller pakaian tidak harus buka toko sendiri. Dengan menjadi reseller Anda juga bisa sambil belajar bagaimana caranya menawarkan produk agar laku, bagaimana menjaln hubungan baik dengan orang lain, mengelola keuangan bisnis agar tidak defisit, dan juga pelajaran bisnis lainnya. Ingin jadi reseller yang sukses dan menambah penghasilan Anda? Ini dia tips-tips yang bsia jadi panduan Anda untuk sukses merintis usaha jadi reseller konveksi pakaian murah.

Beli di produsen pertama

Tips yang pertama adalah dengan membeli stok pakaian Anda di produsennya langsung. Dengan kata lain datanglah ke pabrik pakaian atau usaha konveksi yang memproduksi sendiri pakaiannya untuk dijual di toko. Apabila membeli dari toko grosir, maka Anda beli dari reseller pertama di mana harga beli yang diberikan kepada Anda sebenarnya lebih mahal dibandingkan dengan harga beli yang sesungguhnya. Oleh karena itu untuk mendapatkan harga beli yang lebih murah, langsung beli ke produsennya. Bahkan apabila Anda beli dalam jumlah banyak biasanya harganya akan bisa lebih murah lagi.

Jalin hubungan yang baik dengan supplier

Selain membeli barang dari produsen pertama, pastikan supplier yang Anda pilih untuk menjadi rekan bisnis bisa dipercaya dan membuat Anda nyaman dalam berhubungan kerja sama. Untuk memastikan ini Anda bisa menjual barang yang berasal dari lebih dari satu supplier. Dengan demkian seiring dengan berjalannya waktu, Anda bisa menentukan mana rekan bisnis yang paling pas untuk menjadi supplier Anda. Kemudian yang tidak kalah penting adalah menjalin hubungan yang baik dengan rekan bisnis. Hubungan baik akan selalu memberikan keuntungan baik secara material maupun secara moral. Siapa tahu dari hubungan yang terjalin dengan baik Anda bisa mendapatkan trik dan tips dalam usaha konveksi yang bisa jadi bekal rintisan usaha Anda nantinya. Selain dengan supplier konveksi pakaian murah, hubungan baik juga harus terjalin dengan konsumen Anda.

Jual baju yang sedang model atau sedang tren

Tips yang ketiga dari konveksi pakaian murah adalah beli dari supplier yang memproduksi pakaian dengan gaya yang lebih trendy dan stylish. Masyarakat Indonesia sangat aktif dalam membeli pakaian dengan model yang sedang jadi tren. Anda bisa memanfaatkan ini untuk memberikan tawaran pakaian yang sedang disukai banyak orang ditambah dengan penawaran-penawaran menarik lainnya agar konsumen datang lebih banyak. Beberapa pakaian yang saat ini sedang banyak digandrungi misalnya adalah celana kulot, pakaian dengan motif atau desain yang etnik, blus-blus wanita dengan gaya yang simpel namun elegan, kaos-kaos grafik dengan gambar band favorit atau quote yang mengena di kehidupan masyarakat secara umum, dan sebagainya.

Pahami cara pemasaran yang tepat

Pemasaran dengan cara online memang adalah cara pemasaran yang lebih modern karena makin banyaknya masyarakat Indonesia yang suka dengan cara belanja online tanpa harus keluar dari ruangan. Namun bukan berarti Anda juga mengabaikan pemasaran dengan cara offlnie. Usaha konveksi pakaian murah biasanya menjual pakaian dengan mendistribusikannya ke toko-toko pakaian atau ke toko grosir. Anda bisa mencoba untuk membuka toko pakaian dengan memanfaatkan tempat yang kecil. Kalau tidak punya modal untuk menyewa tempat sendiri, bisa dengan menunjukkan foto-foto produk yang Anda jual kepada teman-teman atau orang-orang di sekitar Anda dengan pendekatan yang santai dan bersahabat, tanpa pemaksaan. Maka dari itu Anda harus bisa menunjukkan foto produk pakaian yang bagus, dengan menggunakan teknik fotografi yang tidak harus profesional tapi setidaknya bisa menunjukkan detail pakaian dengan jelas dan terlihat menarik untuk dikenakan. Setujukah Anda dengan beberapa tips di atas? Semoga Anda bisa sukses dengan usaha konveksi pakaian murah.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *