Sablon kaos online

Tips Memilih Jasa Sablon Kaos Online

Apabila Anda kesulitan mencari informasi tentang penyedia jasa sablon secara offline, maka gunakan cara online. Saat ini penyedia jasa sablon kaos online sudah cukup banyak. Penyedia ini memang memiliki jasa sablon secara offline,  menggunakan teknik online, selain untuk mempromosikan bidang yang sedang dijalankan, juga untuk lebih menarik minat pelangan yang membutuhkan jasanya. Untuk mempermudah Anda dalam mencari dan menyeleksi penyedia jasa seperti ini, sebaiknya perhatikan hal-hal berikut ini :

  1. Perhatikan lokasi

Cari tahu lokasi penyedia jasa. Usahakan menggunakan penyedia jasa sablon kaos online, yang lokasinya dekat dengan rumah Anda, atau setidaknya satu daerah dengan Anda. Sehingga memudahkan Anda dalam memeriksa, atau mensurvei lokasi penyedia jasa. Ketika Anda mencari informasi tentang penyedia jasa sablon seperti ini, sebaiknya cari lebih dari 1, dengan demikian, Anda mudah menentukan penyedia jasa yang dianggap paling tepat.  

  1. Perhatikan aneka produk sablon yang ditawarkan

Berikutnya adalah memperhatikan aneka produk yang ditawarkan oleh penyedia jasa tersebut. biasanya penyedia jasa sablon ini tidak hanya memberikan layanan sablon saja, tapi juga memberikan jasa lainnya, seperti menyediakan kaos polos dll. Hal ini yang memudahkan Anda dalam berbelanja aneka produk kaos dan juga sablon kaos.

Selain itu, biasanya penyedia jasa seperti ini juga mencantumkan, aneka macam teknik sablon yang dapat dipilih oleh konsumen. Anda dapat menggunakan kesempatan ini untuk memilih teknik sablon yang dianggap paling tepat.  

  1. Perhatikan aneka testimoni pelanggan

Yang tidak boleh Anda lupakan adalah memperhatikan testimoni yang diberikan oleh para pelanggan yang pernah menggunakan jasa dari penyedia jasa sablon online tersebut.  Semakin banyak testimoni yang diberikan, tentunya memberikan aneka informasi berharga untuk Anda. terutama jika testimoni yang diberikan positif.

  1. Melakukan survey

Setelah menemukan penyedia jasa sablon yang dianggap paling tepat, tidak ada salahnya jika Anda melakukan survey secara langsung. Dengan melakukan survey seperti ini, Anda dapat memastikan secara langsung, tentang kualitas produk yang dihasilkan, kerapihan jahitan, kekuatan jahitan dan juga hal-hal lainnya.

  1. No kontak yang bisa dihubungi

Anda juga perlu memastikan adanya no kontak yang mudah untuk dihubungi. Penyedia jasa sablon online, tentunya memiliki berbagai no kontak yang dapat Anda hubungi, baik itu menggunakan line telfon, email, atau sosial media lainnya. Anda dapat memilih salah satu jenis sosial media, untuk melakukan kontak dengan penyedia jasa tersebut. Lakukan aneka konfirmasi atau menanyakan berbagai hal pada no kontak atau customer service tersebut, terutama untuk masalah pemesanan kaos yang akan disablon.

  1. Perhatikan harga yang ditawarkan

Yang tidak boleh Anda lupakan adalah berapa biaya atau harga satuan produk kaos yang sudah disablon. Pastikan harga kaos tersebut, tidak melebihi budget yang telah Anda anggarkan sebelumnya. Tips untuk mengetahui budget tersebut, adalah dengan mencari tahu aneka harga satuan produk dari berbagai penyedia jasa.  

  1. Cara transfer uang

Teknik pembayarannya biasanya dilakukan secara online. Di web utama penyedia jasa atau blog penyedia jasa, biasanya tercantum  informasi tentang no rekening penyedia jasa. Anda dapat menggunakan informasi ini untuk melakukan transfer. Sedikit tips untuk Anda sebelum melakukan transfer uang. Ada baiknya jika menanyakan ulang tentang no rekening penyedia jasa tersebut. Apakah masih aktif atau tidak. Jika tidak, mintalah no rekening yang baru.

Biasanya penyedia jasa, akan meminta uang DP atau uang tanda jadi. Biasanya uang tanda jadi ini berkisar sekitar 50%. Sedangkan sisa pembayaran, akan diselesaikan setelah produk dikirim, atau diterima oleh pembeli.

  1. Cara mengantarkan barang

Terakhir perhatikan bagaimana cara mengantarkan produk sablon yang berhasil dibuat. Apakah produk yang berhasil dibuat akan diantarkan langsung oleh penyedia jasa, atau Anda sendiri yang akan mengambil pada penyedia jasa (terutama jika lokasi penyedia jasa sablon 1 daerah dengan Anda).

Apabila produk sablon kaos online diantar menggunakan paket kilat atau layanan antar, Anda perlu mengetahui jenis layanan antar yang digunakan. Cek apakah paket yang Anda miliki sudah ada pada layanan antar tersebut, atau belum.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *