Supplier Kaos Murah

Lakukan 3 Cara Ini Untuk Mendapatkan Harga Terbaik Supplier Kaos Murah

Ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika memesan di supplier kaos murah. Jenis bahan yang dapat Anda tentukan sendiri akan memberikan keuntungan bagi Anda, terutama yang memiliki alergi terhadap jenis bahan kain tertentu. Anda juga dapat membuat desain kaos sendiri hingga harga yang sangat menarik dan jauh berbeda dari saat Anda membeli kaos di mall. Anda dapat melakukan 3 hal ini saat memesan kaos di supplier sehingga mendapatkan penawaran yang menguntungkan.

Pesan kaos dalam jumlah besar

Salah satu penyebab mahalnya harga kaos yang Anda beli di mall adalah penjualannya yang tersedia dalam stok terbatas. Setiap barang yang stoknya dibatasi akan dijual lebih mahal sehingga ketika sampai ke Anda sebagai konsumen, harganya juga lebih mahal. Berbeda jika Anda membuat kaos di supplier. Saat Anda memesan kaos di supplier, akan terdapat variasi harga yang tidak bisa Anda dapatkan saat belanja di mall.

Variasi harga bisa Anda dapatkan dari yang paling murah hingga mahal. Namun Anda tidak perlu khawatir karena harga yang paling mahal sekalipun, saat Anda membuatnya di supplier akan lebih mudah dibandingkan saat Anda membelinya di mall atau butik. Untuk mendapatkan harga kaos yang lebih murah, Anda dapat menyiasatinya dengan memesan kaos dalam jumlah lebih besar. Semakin banyak kaos yang Anda pesan, semakin murah harga yang diberikan.

Beberapa supplier menerapkan standar minimal pemesanan yang akan membuat harga kaos menjadi lebih murah. Namun ada pula supplier yang tidak membatasi jumlah kaos yang Anda pesan dengan variasi harga yang berbeda saat Anda membelinya dengan jumlah sedikit atau banyak. Biasanya supplier akan memberikan potongan harga lebih besar jika kaos yang Anda pesan juga semakin banyak. Dengan potongan harga ini, biaya yang harus Anda bayarkan jauh lebih hemat.

Pilih kualitas kain yang tepat

Selain dipengaruhi jumlah pesanan, supplier kaos murah juga menerapkan tarif berdasarkan jenis kain yang konsumen pilih. Jika Anda memilih bahan kain yang memiliki kualitas di atas rata-rata, maka harga yang diberlakukan juga lebih mahal. Karena itu Anda yang ingin mendapatkan harga lebih murah, dapat menyiasati hal ini dengan mengganti jenis bahan kain yang digunakan. Sehingga harga yang harus Anda bayarkan juga berbeda.

Tentunya kualitas kain yang digunakan ini juga harus mempertimbangkan kenyamanan pemakai. Dalam hal ini karyawan jika Anda memesan kaos untuk keperluan seragam perusahaan. Untuk pemilihan bahan kaos ini, Anda dapat berkonsultasi langsung dengan pihak supplier. Biasanya pihak supplier akan memberikan rekomendasi terbaik untuk jenis bahan kain yang paling tepat dan nyaman yang nantinya akan dibuat sebagai kaos pesanan Anda.

Jangan hanya terpaku pada bahan katun combed, karena masih banyak jenis bahan kaos yang nyaman dipakai. Bahkan jika Anda memilih bahan katun combed, Anda bisa mengganti tingkat kehalusan kain dari 20s, 24s, 30s hingga 40s yang tentunya memiliki harga yang berbeda. Anda dapat memilih jenis kain yang paling tepat berdasarkan budget yang Anda miliki namun tidak mengurangi tingkat kenyamanan Anda saat memakai kaos.

Gunakan desain sablon yang simpel

Faktor lain yang menyebabkan harga kaos semakin mahal adalah tingkat kerumitan gambar yang Anda inginkan. Saat Anda memesan kaos di supplier, biasanya akan dibebaskan untuk memilih jenis bahan hingga desain gambar sendiri. Sehingga memungkinkan untuk membuat kaos sendiri yang sesuai dengan keinginan dan selera Anda. Hal inilah yang membuat banyak orang lebih memilih untuk memesan kaos di supplier.

Untuk mendapatkan harga kaos yang lebih murah, Anda harus memastikan tidak menggunakan desain gambar yang rumit. Meski gambar yang rumit ini Anda sukai dan sangat mewakili identitas perusahaan atau organisasi, cobalah untuk membuat gambar yang lebih sederhana namun menunjukkan karakter Anda. Karena gambar yang lebih simpel juga akan mengandung warna lebih sedikit sehingga proses sablonnya semakin mudah.

Proses sablon yang lebih rumit biasanya akan membuat biaya pembuatan kaos lebih mahal. Hal ini terjadi karena saat proses cetak dilakukan akan melibatkan beberapa warna yang lebih banyak sehingga akan menyebabkan biaya yang dikeluarkan lebih mahal. Karena itu jika Anda menginginkan biaya pembuatan kaos yang lebih murah, gunakan sablon gambar yang simpel. Sehingga biaya yang harus Anda bayarkan ke supplier kaos murah juga lebih hemat.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *