Tempat Bikin Kaos Partai Murah

Saat masuk masa – masa kampanye, baik itu pemilihan kepala daerah, pemilihan bupati, pemilihan gubernur, pemilihan preside, dan lain sebagainya tentu saja setiap partai akan mencari tempat bikin kaos partai dengan kualitas yang baik dan harga yang murah. Hal ini tentu saja sudah menjadi salah satu hal yang harus dilakukan. Berharap mendapatkan keuntungan yang lebih, para pihak konveksi tentu saja akan saling berlomba dan juga bersaing satu sama lain untuk mendapatkan pelanggan. Hal ini dikarenakan jika memesan kaos partai tentu saja tidak dalam jumlah yang sedikit. Sehingga tentu saja hal ini menjadi peluang yang besar bagi para pihak konveksi.

Mengenai Kaos Partai

Jika anda lihat lagi, kaos partai memang tidak bagus dan terlihat tidak menarik. Hal tersebut memang benar adanya. Pasalnya kaos partai memang identik dengan kaos yang harganya murah, bahannya tidak bagus, dan proses pembuatan kaosnya yang relatif lebih cepat. Sehingga hal ini membuat kaos partai tidak disukai oleh orang – orang. Pada umumnya jenis kaos partai menggunakan bahan polyester (PE) dobel atau juga menggunakan bahan hyget. Seperti yang sudah anda ketahui, kaos partai pasti menggunakan warna – warna yang cerah dan umumnya akan menggunakan warna putih dengan kombinasi warna lain pada bagian tepi lengan dan kerah. Supaya anda lebih paham, berikut ini adalah bahan yang umum dipakai dalam pembuatan kaos partai:

                     Polyester (PE)

Kelebihan dari jenis bahan ini ialah tidak terlalu panas ketika dipakai dan bahannya yang masih tergolong lembut serta nyaman ketika digunakan. Bahan ini juga masih bisa anda gunakan untuk membuat kaos polo atau kaos oblong. Umumnya kaos partai dipesan tanpa ada kerah dan menggunakan jenis O neck saja. Namun jika ingin menambahkan kerah juga tidak masalah tetapi memerlukan biaya tambahan. Jika anda menerapkan sablon pada bahan ini, hasilnya menjadi tidak maksimal. Kain polyester ada dua macam, yakni sebagai berikut:

                     Polyester Double

Kain ini mempunyai ciri bagian luar dan bagian dalam yang halus. Polyester double ini masih akan terasa nyaman saat digunakan dan sangat cocok jika dipakai untuk kaos partai sebagai aksesoris kampanye.

                     Polyester Single

Ciri kain ini ialah halus pada bagian luar dan juga agar kasar pada bagian dalam. Memang jenis ini lebih tipis bahannya jika dibandingkan dengan polyester double.

                     Hyget

Bahan hyget ini ciri utamanya ialah bahannya yang tidak dapat menyerap keringat dan terlihat mengkilap. Hal ini membuat anda menjadi panas dan gerah ketika menggunakan kaos dengan bahan ini. akan tetapi ketika diterapkan sablon, warna sablon akan lebih mencolok jika dibandingkan dengan jenis kaos dengan bahan polyester. Sehingga salah satu cara mengakali jenis kaos ini ialah dengan menerapkan sablon, sehingga warna kain yang terlihat transparan yang putih bisa diubah menjadi warna lain. Hyget juga ada tiga jenis, berikut ini jenis kain hyget:

                     Hyget Puring

Hyget puring jenis kain hyget paling rendah jika dibandingkan dengan jenis kain hyget lainnya.  Kain hyget ini sangat tipis jadi terkesan tidak sopan jika dipakai, khususnya bagi para wanita. Untuk yang mencalonkan diri yang mencari tempat bikin kaos partai yang lebih memilih jumlah, tentu akan menggunakan jenis kain ini karena harganya yang murah.

                     Hyget Medium

Hyget medium memiliki tingkat ketebalan kain yang medium. Kain hyget ini tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis. Sehingga banyak orang yang memesan jenis kain ini. Sebab harganya yang tidak terlalu mahal dan juga tidak murah.

                     Hyget Super (Serena)

Hyget super atau Serena ialah kain hyget yang paling tinggi diantara kain hyget lain, kain hyget ini juga lebih tebal diantara kain hyget lainnya. Bukan hanya itu saja, jenis kain ini juga lebih mahal diantara ketiga jenis kain hyget. Selain itu jenis bahan ini juga nyaman dipakai dan cocok dipakai oleh para wanita

Setiap bahan untuk membuat kaos juga berbed, tergantung pada masing – masing bahan dan juga biaya dari tempat bikin kaos tersebut.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *