Inilah Kemeja Pria Buatan Pabrik Amanah Garment Yang Perlu Anda Tahu

Jika kita membahas soal fashion saat ini memang tidak akan ada habisnya, apalagi produk pabrik amanah garment ini cukup banyak.  Entah itu dari segi fashion untuk pria maupun wanita pada setiap merilis beragam model pakaian yang baru. Kemeja menjadi salah satu produk pakaian resmi yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan bukan. Biasanya untuk kemeja ini sering digunakan untuk keperluan seragam atau menghadiri acara resmi. Biasanya bahan yang digunakan untuk bikin kemeja ini sendiri memang tidak sembarangan. Dengan kata lain menggunakan jenis bahan pilihan. Salah satu jenis bahan yang cukup umum digunakan untuk bikin kemeja ini adalah bahan katun. Dimana jenis bahan katun ini sudah terbukti berkualitas, awet, serta mampu menyerap keringat dengan baik.

pabrik amanah garment

Inilah 4 Kemeja Pria Buatan Pabrik Amanah Garment Yang Perlu Anda Tahu

Jika memang anda ingin terlihat lebih fashionable, spontan, sporty dan kekinian. Maka sudah pasti harus mengikuti style fashion terbaru bukan. Maka dari itu, untuk anda yang memang berniat melakukan pemesanan di jasa konveksi. Dengan membuat kemeja desain khusus.  Lebih baik anda tahu apa saja model kemeja pria yang sedang trend zaman sekarang diantaranya:

  1. Kemeja outdoor lengan pendek slimfit

Untuk kemeja lengan pendek yang satu ini tengah menjadi trend pada saat ini.  Karena memang bagi mereka yang menggunakan kemeja ini masih bisa terlihat rapi. Walaupun penggunanya sedang berada di luar lapangan. Hal ini dikarenakan untuk kemeja ini memang di rancang untuk aktivitas outdoor. Sehingga untuk sobat yang memang sedang mencari kemeja lapangan dengan menggunakan motif yang simple dan rapi. Maka pastikan anda pun bisa memilih jenis kemeja yang satu ini.

  1. Kemeja polos tanpa kerah

Untuk kemeja yang satu ini, mungkin sebagaian dari anda ini jarang yang melihatnya atau bahkan bisa jadi baru melihatnya bukan. Karena memang secara umum, untuk kemeja yang satu ini memang memiliki model yang sama dengan kemeja yang lain. Akan tetapi, coba anda perhatikan pada bagian bawahnya. Dimana untuk kemeja ini memang dilengkapi dengan kerak lebar. Akan tetapi untuk jenis kemeja yang satu ini memang sama sekali tidak dilengkapi dengan kerah.

  1. Kemeja polos strip slimfit

Untuk jenis kemeja yang satu ini memang terkenal dengan nama kemeja slimfit. Model kemeja yang satu ini memiliki corak kombinasi. Akan tetapi corak di kemeja ini memang tidak terlalu ekstrem. Akan tetapi melainkan hanya garis strip yang terletak di bagian tengah. Namun secara umu, untuk kemeja ini memang memiliki kesamaan tipe dengan kemeja yang kita bahas sebelumnya.

  1. Kemeja denim

Untuk jenis kemeja denim yang satu ini telah menjadi salah satu jenis kemeja yang sedang trend saat ini terutama di kalangan anak muda. Karena memang untuk kemeja denim ini memiliki ciri berbahan jeans atau tebal. Seringkali mereka menggunakan kemeja ini akan terlihat macho. Sebab pakaian ini identik dengan cowok yang sejati.

Selain 4 jenis kemeja di atas, anda juga bisa memilih kemeja flanel.  Dimana kemeja yang satu ini merupakan model kemeja lama. Akan tetapi hingga kini masih banyak orang yang cukup memintainya. Untuk kemeja flanel ini adalah kemeja dengan bahan yang cukup adem digunakan. Sebab mampu memberikan sensasi yang menyejukkan. Kemeja yang satu ini pun cukup hits di kalangan anak muda.

Chat dengan kami melalui whatsapp