Konveksi kaos murah bandung

.

Konveksi Kaos Murah Bandung yang Berkualitas

Konveksi kaos murah Bandung menjadi pilihan yang tepat untuk memesan baju kaos dalam jumlah yang banyak, karena tidak bisa diragukan lagi banyak sekali terdapat konveksi- konveksi yang menawarkan untuk Anda dalam memesan dan juga membeli kaos dengan harga yang murah di Bandung. Bahkan bukan hanya bagi warga masyarakat Bandung saja, bahwa konveksi Bandung ini juga sudah terkenal ke beberapa kota dan juga provinsi lainnya yang ada di Indonesia. Selain harganya yang murah tentu saja keunikan desain dan juga kualitas yang ditawarkan juga sangatlah bagus sehingga banyak orang yang berbondong- bonding untuk memesan baju di konveksi kaos murah Bandung ini. namun meskipun Anda bisa mendapatkan baju kaos tersebut dengan harga yang murah, pastikan juga bahwa Anda mendapatkan kualitas yang bagus apalagi jika nantinya Anda akan menjual baju tersebut kaos tersebut ke pelanggan Anda atau untuk menjadi barang untuk melengkapi toko dan juga distro Anda. nah untuk Anda tidak lagi perlu khawatir, karena berikut beberapa pilihan bahan yang bisa Anda pilih untuk pembuatan baju kaos Anda.

Bahan Katun Combed

Mungkin Anda sudah pernah mendengar bahan untuk pembuatan baju kaos yang satu ini. nah tahukah Anda jika sebenarnya baju kaos yang terbuat dengan menggunakan bahan katun combed ini merupakan bahan yang terbuat dari 100% katun atau serat kapas yang masih alami. Sehingga jika tidak heran Anda akan mengeluarkan uang yang banyak jika membeli baju kaos dengan menggunakanbahan katun combed ini, namun dari segi kualitas Anda tidak akan merasa kecewa. Biasanya untuk karakteristik dari bahan katun combed ini adalah bahwa bahannya adem dan juga dingin saat Anda kenakan, adapun teksturnya sangatlah halus sehingga Anda akan nyaman menggunakannya. Selain itu bahan yang satu ini sangatlah cocok untuk Anda gunakan apalagi jika Anda salah satu orang yang memiliki aktifitas yang padat dan berada diluar ruangan, karena bahannya yang sangat mudah sekali menyerap keringat. Sebenarnya ada beberapa jenis jatun combed yang bisa Anda temui dipasar mulai dari combed 20s, 24s dan juga 30s. Ketiga jenis bahan katun combed ini hanya dibedakan dari jenis benang yang digunakan serta juga ketebalan kainnya.

Bahan Kardet

Adapun jenis bahan lainnya yang juga bisa Anda pilih untuk membuat baju kaos yang akan Anda pesan nantinya adalah dengan menggunakan jenis bahan kardet. Jika tesktur dari bahan katun combed sangatlah halus, namun berbeda halnya dengan bahan kardet yang satu ini. Anda akan mendapati tekstur bahan yang tidak halus atau bisa dikatakan sedikit berserat. Sehingga banyak juga yang mengatakan jika bahan kardet ini merupakan bahan KW1 dari bahan katun combed. Namun perlu Anda ketahui bahwa bahannya yang tidak halus dan juga kurang rata sehingga mungkin bagi beberapa orang tidak akan nyaman dalam menggunakan bahan yang satu ini. untuk harganya juga sangatlah murah jadi bisa dikatakan aman dikantong Anda apalagi jika memesannya dalam jumlah yang banyak sehingga bisa menghemat pengeluaran Anda.

Bahan Polyester

Meskipun banyak sekali bahan katun yang Anda jumpai dalam hal pembuatan baju kaos, namun Anda tidak ada salahnya juga jika menggunakan bahan yang satu ini yaitu dengan menggunakan bahan polyester. Tahukah Anda jika bahan polyester ini merupakan bahan dengan serat sintetis yang biasanya terbuat dari ester atau juga bisa saja dari bahan yang menggunakan serat fiberpoly. Namun perlu Anda ketahui jika membuat baju kaos dengan menggunakan bahan yang satu ini bisa dikatakan tidak nyaman bagi Anda apalagi jika kulit Anda sangat sensitif terhadap permukaan bahan yang kasar. Selain kasar, baju kaos yang dibuat dengan menggunakan bahan polyester ini juga biasanya sangatlah tipis dan juga tidak menyerap keringat sehingga ada baiknya jika Anda tidak memilih untuk menggunakan bahan yang satu ini untuk memesan kaos Anda. nah itu dia beberapa bahan- bahan yang bisa Anda ketahui sebelum Anda memesan baju di konveksi kaos murah Bandung.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *